Dark/Light Mode

Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia, Postingan IG Terakhirnya Puji Kebaikan Raffi-Gigi

Rabu, 15 Desember 2021 13:05 WIB
Selebgram Laura Anna (tengah) bersama ibunda tercinta dan artis Raffi Achmad. (Foto: Instagram)
Selebgram Laura Anna (tengah) bersama ibunda tercinta dan artis Raffi Achmad. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Edelenyi Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya dalam usia 21 tahun pada hari ini, Rabu (15/12).

Info meninggalnya Laura Anna antara lain disampaikan oleh pasangan artis Raffi Achmad dan Nagita Slavina atau Gigi melalui akun Instagramnya, Rabu (15/12).

 

Kebersamaan Nagita Slavina dan Laura Anna (Foto: Instagram)
 

Baca juga : Anies Presiden Menggema Di Medan Merdeka Selatan

"Laura.... We Love U. Selamat jalan teman. Kamu pasti diberikan tempat ... terbaik di sana karena kamu orang baik... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un ....Istirahat yang tenang ya Laura ...," tulis @raffinagita1717, Rabu (15/12).

Dalam postingan Instagram terakhirnya tiga hari lalu, Laura Anna memposting foto-foto kebersamaannya dengan Raffi dan Gigi. Gadis blasteran Hongaria itu sangat mengapresiasi kebaikan Raffi dan Gigi.

"From there to here... mbak gigi and aa raffi always treat people like never angry always understanding. No let people go hungry if they eat we have to eat with them too. We love them alot and i love them alot always beautiful never not. Nahh ngerti gak tuuu b.inggris gue HAHAHA intinya mereka TOP IS DE BEST," tulis Laura.

Baca juga : Pelaku Usaha Ekonomi Kreatif Didorong Adaptif Dengan Inklusi Keuangan Digital

 

Laura Anna (berkursi roda) saat menghadiri sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, 2 Desember lalu. (Foto: Instagram)

 

Laura Anna yang lahir pada 20 September 2000, mengalami lumpuh akibat cedera saraf tulang belakang, usai mengalami kecelakaan mobil yang dikemudikan kekasihnya, Gaga Muhammad sambil mabuk.

Baca juga : Lestari Ajak Milenial Teladani Perjuangan Kiai Hasyim

Laura akhirnya melayangkan gugatan kepada Gaga Muhammad, yang juga pernah berpacaran dengan selebgram Awkarin, karena pria itu dinilai tidak bertanggung jawab.

Sidang perdana gugatan Laura digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada Kamis (2/12). Raffi Achmad, Atta Halilintar dan sejumlah selebriti lainnya ikut memberikan dukungan. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.