Dark/Light Mode

Nia Ramadhani

Ngeles, Pakai Sabu Ganti Teman Curhat

Jumat, 17 Desember 2021 06:30 WIB
Terdakwa kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021). (Foto: Dwi Pambudo/rm.id)
Terdakwa kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Jakarta, Kamis (16/12/2021). (Foto: Dwi Pambudo/rm.id)

 Sebelumnya 
“Terus ada yang mempengaruhi, teman pada tahun 2006. Misalnya kita capek jadi kuat, sedih jadi happy (pakai sabu),” selorohnya.

“Karena batin saya lagi lemah, jadi saya kemakan sama kata-kata itu. Lalu saya cari, April 2021 (saya pakai),” tandas pemain film Suster Ngesot ini.

Baca juga : Iwan Bule Banggakan Semangat Tempur Skuad Garuda

Nia berkilah tidak bisa menceritakan hal tersebut kepada Ardi. Sabu pun jalan satu-satunya untuk ibu tiga anak ini.

“Di tahun 2021 itu sakitnya dan sedihnya saya sampai sesak. Saya pengen cerita sama orang nggak bisa. Saya nggak bisa cerita sama suami, jadi saya pendem saja terus-terusan. Jadi pikiran,” papar eks penari cilik ini.

Baca juga : Ibu Bertarung Dengan Macan Tutul

Akhirnya, Nia bertanya kepada sopirnya di mana membeli barang terlarang itu. Setelah dapat, dia enjoy menikmati sabu.

“Saya merasa lepas dari masalah. Walaupun tahu itu cuma sementara. Tapi nggak apa-apa yang penting saya happy,” akunya.

Baca juga : Liverpool Vs AC Milan, Prestasi Seri A Jadi Pemantik Semangat

Dalam sidang, Nia bareng Ardi dan sang sopir Zen Vivanto sebagai sesama pesakitan. Nia tampil modis dengan rambut pendek pirang, dan kemeja putih. Dia juga memakai ikat pinggang Christian Dior. Ditaksir harganya mencapai sekitar 690 Euro atau Rp 11 juta. [NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.