Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga Champions

Liverpool Vs AC Milan, Prestasi Seri A Jadi Pemantik Semangat

Selasa, 7 Desember 2021 09:58 WIB
Bek AC Milan, Fikayo Tomori. (Foto : AFP)
Bek AC Milan, Fikayo Tomori. (Foto : AFP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bek AC Milan sangat percara diri rekan-rekannya mampu mengalahkan Liverpool demi meraih tiket Liga Champions Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. 

Kemenangan menjadi hadil wajib bagi Fikayo Tomori demi lolos ke 16 besar Liga Champions.

Berita Terkait : PSG Vs Club Brugge, Tamu Ogah Parkir Bus

“Kami ingin menang dan saya pikir ini adalah mentalitas yang harus kami miliki besok. Kami ingin mendapatkan hasil yang bagus dan kami akan memberikan segalanya,” ucap Fikayo Tomori seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (6/12/2021).

Bermodal hasil gemilang menempati puncak seri A, dengan 12 kali meraih kemenangan, dua kali kalah dan dua kali seri, dia yakin MIlan tampil maksimal. 

Berita Terkait : Real Madrid Vs Inter Milan, Benzema Diparkir Karena Cedera

“Liverpool punya tim yang hebat tapi kami tahu kami juga kuat. Mereka memiliki intensitas dan kualitas, mereka telah memperoleh hasil bagus di Liga Champions dan premier League. Tapi kami tampil bagus belakangan ini,” ia menambahkan.

Performa I Rossoneri di Liga Champions dan Serie A musim ini memang jauh berbeda. Di Eropa mereka baru meraih satu kemenangan.

Sebaliknya di ajang domestik baru sekali AC Milan menelan kekalahan. Dan menurut penggaw timnas Inggris tampil di Liga Champions memang berbeda. Apalagi klubnya sudah lama absen.

Berita Terkait : Man United Menang, Rangnick Senang

“Saya pikir kami telah banyak berkembang. Ini pertandingan Liga Champions pertama bagi banyak orang di sini dan sulit untuk beradaptasi,” tutup Fikayo Tomori. [IPL]