Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sah, Ralf Rangnick Tukangi Setan Merah

Senin, 29 Nopember 2021 20:00 WIB
Pelatih anyar Man United, Ralf Rangnick. (Foto : Ist)
Pelatih anyar Man United, Ralf Rangnick. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Teka-teki siapa yang menggantikan Ole gunnar Solskjaer terjawab. Manchester United resmi menunjuk Ralf Rangnick menjadi pelatih sementara melatih Ronaldo Cs.

Berita Terkait : Ralf Rangnick, Bikin CR7 Nggak Betah Di MU

Lewat situs resmi klub, Senin (29/11/2021) malam WIB. Rangnick bakal menjadi manajer interim MU hingga akhrir musim. Dalam klausul juga dijelaskan Rangnick akan kontrak selama dua tahun usai tugasnya sebagai manajer interim tuntas.

Berita Terkait : Hari Guru, Wapres Janji Tingkatkan Kesejahteraan Guru

"Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan ini musim yang sukses bagi klub," ujar Rangnick dikutip dari situs resmi MU.

Mantan pelatih Schalke ini bertekad mengeluarkan potensi terbaik dari skuad MU baik secara individu mau pun tim. Rangnick diharapkan bisa membangkitkan MU yang kini tengah terseok-seok di posisi ke-8 Liga Inggris dengan 18 poin.

"Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman. Saya selama enam bulan ke depan berusaha membantu para pemain ini mengeluarkan potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting, sebagai sebuah tim.

Berita Terkait : Milan Menang Kali Pertama, Si Merah Hajar Porto

"Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub sebagai konsultan," jelasnya. [IPL]