Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

2 Kali PCR Di Istanbul, Negatif

Pulang Dari Turki, Ashanty Positif Covid

Jumat, 7 Januari 2022 17:09 WIB
Ashanty dan Anang Hermansyah saat berlibur di Turki (Foto: Instagram)
Ashanty dan Anang Hermansyah saat berlibur di Turki (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyanyi Ashanty kembali terinfeksi Covid-19, usai berkunjung ke Turki bersama keluarga besar sang menantu, Atta Halilintar selama sekitar dua pekan. 

Total ada 19 anggota keluarga yang ikut dalam perjalanan tersebut, seperti terekam dalam foto yang dibagikan Ashanty melalui akun Instagramnya.

 

Baca juga : Cavani Dilarang Hengkang Dari Old Trafford

 

Ashanty mengungkap, menjelang kepulangannya ke Tanah Air, ia sudah menjalani 2 kali tes PCR di hotel dan bandara Istanbul. Hasilnya, negatif Covid.

Namun, begitu tiba di Indonesia, ia dinyatakan positif Covid berdasarkan hasil tes PCR.

Baca juga : Pulang Dari Luar Negeri, Wajib Karantina Terpusat Ya

"Buat teman-teman dan media di luar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang. Di hotel maupun bandara, negatif," beber istri musisi Anang Hermansyah melalui Insta Story-nya, Jumat (7/1).

Begitu tahu terinfeksi Covid, Ashanty langsung bergegas isolasi mandiri di rumah sakit, karena ia memiliki riwayat autoimun.

"Saya memutuskan isolasi di RS karena punya riwayat autoimun, dan tak mau membahayakan keluarga. Alhamdulillah, belum merasakan gejala berat," tuturnya.

Baca juga : Pulang Dari Amerika, Suga K-pop Kena Covid

"Saya tetap menjalankan prosedur sesuai kondisi kesehatan saya, yang memang punya penyakit bawaan. Di samping supaya tidak menyebar pada orang lain," pungkas artis yang juga pernah terinfeksi Covid pada Februari tahun lalu. [HES]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.