Dark/Light Mode

Cavani Dilarang Hengkang Dari Old Trafford

Senin, 3 Januari 2022 13:37 WIB
Bintang Man United, Ralf Cavani. (Foto : Ist)
Bintang Man United, Ralf Cavani. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick sudah kepincut dengan aksi Edinson Cavani. Rangnick meminta pemain asal Uruguay itu bertahan di Old Trafford hingga akhir musim.

Penyerang timnas Uruguay tersebut, yang kontraknya habis di akhir musim ini, telah dikaitkan dengan klub seperti Barcelona atau Juventus. Cavani dilaporkan juga tertarik pindah.

Baca juga : Marquez Disandingkan Dengan Michael Jordan

"Saya mengatakan kepadanya sejak hari pertama dia adalah pemain yang sangat penting, dia mungkin satu-satunya yang bisa bermain sebagai ujung tombak," kata Rangnick pada konferensi pers menjelang pertandingan melawan Wolverhampton pada Selasa WIB (04/1).

Rangnick memuji Cavani sebagai pemain yang penuh tanggungjawab sebagai pemain.

Baca juga : Vanesha Prescilla, Banggakan Kakak

"Profesionalisme dan etos kerjanya luar biasa. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat ingin dia bertahan sampai akhir musim, dan dia tahu itu," tambah pelatih asal Jerman itu.

Cavani bergabung dengan United dengan status bebas transfer dari Paris Saint-Germain pada 2020. Dia telah mencetak dua gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Baca juga : Prof Tjandra Yoga: Jangan Remehkan Varian Omicron

United sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga Inggris dengan 31 poin dari 18 pertandingan, unggul enam poin dari Wolves di urutan kesembilan. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.