Dark/Light Mode

Film Ben & Jody, Angga Dwi Sasongko Hadirkan Adegan Laga

Kamis, 20 Januari 2022 09:42 WIB
Pemeran Film Ben & Jody. (Foto: Istimewa)
Pemeran Film Ben & Jody. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Film Ben & Jody siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 27 Januari 2022. Film garapan Visinema Pictures bersama Angga Dwimas Sasongko itu membalutnya dengan cerita laga dan fantasi.

Dua bintang utamanya, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, masih dilibatkan Angga Dwimas Sasongko di film Ben & Jody.

Baca juga : Wisata Bangkit, Sandiaga Hadirkan Lapangan Kerja Untuk Difabel

"Film ini adalah film fantasi dan action yang seru. Dibanding film Ben & Jody sebelumnya, genrenya jauh berbeda," kata Angga Dwimas Sasongko di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/1).

Chicco Jerikho dan Rio Dewanto banyak melakukan adegan laga bersama lawan mainnya, seperti Yayan Ruhian, Aghniny Haque, hingga Hanna Malasan. Angga Dwimas Sasongko bahkan memakai senjata api selama syuting film dilakukan, hanya tanpa dilengkapi peluru.

Baca juga : Sinergi Dengan PT Jalin, Kini CIMB Niaga Bisa Manfaatkan Jaringan Link

"Saya pakai peluru hampa supaya sparks (percikan) tembakannya itu tertangkap kamera. Film ini action realized. Gue bikin tampak nyata dan pratical," kata Angga Dwimas Sasongko.

Sementara Ben dan Jody banyak melakoni self deffense selama syuting film. "Kalau mereka langsung jago beladiri malah terkesan aneh, karena mereka kan ceritanya orang biasa," kata Chicco Jericho yang juga menjadi produser film Ben & Jody.

Baca juga : HNW Imbau Aktivis Dakwah Kampus Hadirkan Moderasi Beragama

Cerita fim Ben & Jody mengangkat cerita persahabatan antara Ben dan Jody setelah memutuskan keluar dari Filosofi Kopi. Ben dan Jody kemudian kembali ke kampung halamannya dan aktif membela kelompok petani yang lahannya diserobot pengusaha hingga melawan pembalak liar pimpinan AA Tubir (Yayan Ruhian). [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.