Dark/Light Mode

Kerek Jumlah Pengguna, Vision+ Gandeng Migo

Sabtu, 18 September 2021 12:27 WIB
Vision+ gandeng Migo. (Foto: ist)
Vision+ gandeng Migo. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform penyedia layanan over the top (OTT), Vision+ gandeng Migo meningkatkan jumlah pengguna. Kini Original Series Vision+ Joe & Robot Kopi sudah bisa di download di aplikasi Migo

Bersamaan dengan rilis konten Vision+ Originals Joe & Robot Kopi di aplikasi Migo, kolaborasi antara keduanya juga diikuti dengan promo yang dilakukan di sejumlah warung Migo (Wargo) yang tersebar di seluruh area di Jakarta. 

Baca juga : Perluas Jangkauan Pelanggan, IPTV Genjot Digitalisasi Dan Aplikasi Mobile

Dalam promonya, Vision+ dan Migo memberikan gratis kopi kepada pengguna aplikasi Migo yang mengunduh Original series Vision+ Joe & Robot Kopi di Warung Migo (Wargo).

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Rilis Joe & Robot Kopi di Migo adalah salah satu bentuk output kerja sama antara Vision+ dan Migo. Dengan menggunakan robot asli dalam proses produksinya, Joe & Robot Kopi menjadi salah satu dari sekian banyak deretan konten unggulan Vision+. 

Baca juga : Tembus 100 Juta Penyuntikan, Vaksinasi Siap Gas Pol Hingga 2 Juta Per Hari

“Ke depannya akan ada konten lain yang akan ada di Migo sehingga pengguna Migo bisa mengunduh dan menonton tayangannya secara offline,” ujarnya, Sabtu (18/9).

Series Joe & Robot Kopi rilis pertama di Vision+ pada tanggal 28 Juli 2021 di Vision+. Originals garapan Adhink Liwutang ini menceritakan petualangan getir dua sahabat, Joe dan Clara, dalam menghadapi dua kriminal Jindul dan Pilus , pelaku pencurian robot kopi yang bernama Rori milik Joe dan Clara.  

Baca juga : KCI Catat Kenaikan Jumlah Penumpang KRL Jabodetabek

“Dengan alur cerita yang ringan serta menghibur, kami juga tidak lupa untuk menyematkan pesan moral sehingga akan ada nilai yang dapat dipetik dari series ini,” ujar Clarissa.

Masyarakat dapat menikmati Vision+ Originals Joe & Robot Kopi tanpa kuota, tanpa iklan, dan dengan cepat melalui Warung Migo yang berada di sepuluh titik di Jakarta, yaitu Wargo Warkop Sulthan, Wargo Warkop Sindrom, Wargo Warung Arin Kelapa, Wargo Warkop Eman, Wargo Photocopy Meta, Wargo Warung Abang, Wargo Warkop Kemuning, Wargo Restu Ibu Foto Copy, Wargo Warkop Annaya, Wargo Warkop Raja. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.