Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sinergi Dengan PT Jalin, Kini CIMB Niaga Bisa Manfaatkan Jaringan Link

Selasa, 9 November 2021 16:20 WIB
Ilustrasi atm CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi atm CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga kini bisa memanfaatkan semua kanal jaringan Link, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Hal ini menyusul disepakatinya kerja sama antara CIMB Niaga dengan PT Jalin Pembayaran Nusantara (Jalin), terkait peningkatkan size volume transaksi perbankan, mengingat switching services dengan brand Link, yang dioperasikan Jalin adalah salah satu jaringan ATM terbesar di Indonesia saat ini.

Baca juga : Jadi Andelan Bali United, Haudi Abdillah Mantap Tatap Seri 3

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, kerja sama CIMB Niaga dan Jalin memberikan keuntungan kepada kedua pihak (mutualisme).

Pemanfaatan jaring Link ini oleh CIMB Niaga, mulai dari transaksi penarikan tunai, cek saldo, dan transfer dana melalui seluruh channel perbankan yang tergabung dalam jaringan switching Link.

Baca juga : Dengan OCTO Mobie, CIMB Niaga Gencar Pasarkan Sukuk Tabungan Seri ST008

“Melalui kemitraan dengan Jalin, kami dapat meningkatkan efisiensi operasional sekaligus memberikan manfaat yang lebih besar kepada nasabah. Hal ini juga bagian dari dukungan kami terhadap gerakan cashless society,” ujar Lani di Jakarta, Selasa (9/11).

Sementara itu Direktur Utama Jalin Boyke Yurista menyambut baik bergabungnya CIMB Niaga sebagai bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini, menjadi member Jalin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.