Dark/Light Mode

Susan Sameh, Tersipu Digosipin Dengan Fajar Alfian

Jumat, 21 Januari 2022 07:03 WIB
Susan Sameh. (Foto: Instagram)
Susan Sameh. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Susan Sameh belum mau blak-blakan soal hubungan asmaranya dengan atlet bulu tangkis, Fajar Alfian, meskipun keduanya makin lengket. Baru-baru ini, mereka liburan bareng ke Pulau Dewata.

Dikonfirmasi soal gosip tersebut, Susan hanya tersipu malu. Ia pun meminta doa yang terbaik. “Uwhh... (pertanyaannya), doain ya,” ujar Susan.

Artis Bucin dan Dear Nathan ini menyebut hanya akan berpacaran dengan orang yang baik dan bertanggung jawab. Namun, saat ditanyai sudah sejauh apa hubungannya dengan Fajar, dia enggan membeberkan.

Baca juga : Berkas Dilimpahkan, Dua Pegawai Pajak Segera Disidang

“Sejauh mata memandang, hahaha. Doain aja,” ceplos gadis berdarah Mesir dan Tionghoa ini.

Disinggung soal keseriusan hubungan, Susan belum ada target menikah dalam waktu dekat. Dia sedang menikmati hubungan tersebut. “Target nggak sih, lebih ke berdoa,” kata model berusia 24 tahun ini.

Sebelumnya, Fajar memamerkan potret romantis dengan Susan saat renang bersama. Pebulutangkis spesialis ganda putra ini liburan ke Bali dan Labuan Bajo.

Baca juga : Pasukan Rusia Bersiap Tinggalkan Kazakhstan

“Saat kamu kembali bekerja, ingatlah bahwa makin keras kamu bekerja dalam hidup ini, makin tinggi peluangmu untuk sukses,” tulis Fajar.

Ia pun berterima kasih pada keluarga, kawan dan juga kekasihnya yang telah menemaninya liburan.

“Terima kasih semua yang sudah berlibur bersama satu bulan ini. Semoga kita semua sehat selalu dan bisa berlibur kembali di liburan ke depannya,” seloroh Fajar.

Baca juga : Samantha Lockwood Geram Digosipin Pacar Baru Salman

Sebelumnya, Susan curhat kini gamang hidup sendirian. “Itu yang bikin aku kayak, ‘Sebenarnya hidup buat apa’. Kadang suka mikir masa’ aku hidup bener-bener fokus ama kerja, kerja, kerja sih,” beber Susan.

“Kalau sedih ya aku tahan. Makanya aku suka masuk rumah sakit karena aku nggak suka cerita sama orang,” imbuh artis Miss Call ini.

Susan juga didesak banyak orang agar segera berpacaran. Terakhir, ia gagal nikah dengan Fero Walandouw. “Nyari pasangan nggak segampang itu. Dan aku udah punya pengalaman sama orang tua aku,” pungkasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.