Dark/Light Mode

Hamil Anak Kedua, Fitri Tropica Fokus Asupan Makanan

Rabu, 26 Januari 2022 15:39 WIB
Fitri Tropica saat menghadiri webinar Hari Gizi Nasional bersama Royco secara virtual. (Foto: ist)
Fitri Tropica saat menghadiri webinar Hari Gizi Nasional bersama Royco secara virtual. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presenter kocak Fitri Tropica tengah berbahagia lantaran menjalani proses kehamilan kedua. Diungkapkannya, sang calon bayi diprediksi perempuan.

“Sudah 7 bulan. Jadi Sada (anak pertama) punya adek lagi nih,” ungkap Fitri dalam acara Hari Gizi Nasional bersama Royco secara virtual.

Baca juga : Nora Alexandra, Disantet Supaya Gila Dan Mandul

Sejak hamil anak pertama, bintang film Berlian Si Etty ini mengaku sangat fokus dengan asupan makanan yang dikonsumsinya.

“Aku dan suami ingin menanamkan kebiasaan untuk mengonsumsi makanan bernutrisi pada anakku sejak dini, sejak dalam kandungan,” tambah perempuan asal Bandung ini.

Baca juga : Polemik Kerugian Negara Di Kasus Asabri, Ini Pendapat Pakar…

Yang terpenting dirinya berusaha menahan diri saat menyantap makanan. Karena harus memastikan asupan gizi optimal yang masuk. Pasalnya dia harus memperhatikan asupan karbohidrat, gula juga yang tak kalah penting, nutrisi mikro dan makro yang masuk ke tubuhnya.

Begitu, istri dari Irvan Hanafi ini juga mengaku kerap belajar mengenai makanan apa saja yang harus dikonsumsi selama kehamilan. “Ternyata jadi ibu itu nggak otomatis jadi pakar anak. Nggak bisa raba-raba juga,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.