Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bersama Anak Muda, Floridina Hadirkan keceriaan dan Semangat Positif

Selasa, 2 November 2021 20:24 WIB
Bersama Anak Muda, Floridina Hadirkan keceriaan dan Semangat Positif

RM.id  Rakyat Merdeka - Wings Food, melalui merek Floridina, menghadirkan terobosan yang dapat membantu menunjang kehidupan para penikmatnya melalui beragam inovasi, seperti peluncuran Floridina Coco pada awal tahun 2021 dengan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian episode yang bertajuk #KamisFunwithFloridina.

Brand Manager RTD Beverages Wings Food, Firman Dwi Rachmawan dalam keterangannya mengatakan, Fun merupakan faktor penting dalam menjalani kehidupan, terutama dampaknya yang dapat memicu kreativitas dan sikap positif, khususnya bagi kalangan muda. Hal ini pun sepatutnya dapat dirasakan di setiap kegiatan sehari-hari.

Baca juga : Anggota DPR Muda Didesak Beri Teladan Pada Pemuda

"Floridina, sebagai brand yang fun dan dekat dengan anak muda, meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina. Hal ini bertujuan untuk menyebarkan semangat dan keceriaan di kalangan anak muda dalam menjalani keseharian mereka dengan positif dan tentunya (seru) fun!,” terang Firman Dwi Rachmawan.

Floridina berinisiatif untuk meluncurkan kampanye terbarunya ini melalui rangkaian hal menarik yang diminati oleh anak muda, seperti musik, gaya hidup dan komedi. Ketiga hal tersebut pun dikemas dan disuguhkan melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina yang ditayangkan secara langsung setiap hari Kamis melalui akun Instagram @floridinaid.

Baca juga : Seminar Hari Santri, Pesantren Senang Pemerintah Kini Sangat Perhatian

“Melalui platform #KamisFunwithFloridina ini, kami berharap untuk dapat menyebarkan semangat kepada anak muda untuk terus kreatif, berkarya, dan menjalani kehidupan dengan positif. Tentunya, semuanya harus dilakukan dengan fun, kapan pun itu, di mana pun kita berada, sehingga kita dapat menikmati hidup dengan lebih berwarna dan bermakna. Bersama Floridina, kini fun (keseruan) dapat dirasakan kapan pun, di mana pun!,” tutup Firman. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.