Dark/Light Mode

Demi Hindari Istri, Pria Ini Rela Masuk Penjara

Sabtu, 30 Oktober 2021 07:35 WIB
Ilustrasi tahanan. (Foto: iStockphoto).
Ilustrasi tahanan. (Foto: iStockphoto).

RM.id  Rakyat Merdeka - Biasanya, tahanan akan bersyukur jika ditahan di ru­mah daripada di kantor polisi, atau lembaga permasyarakatan (lapas). Tapi, seorang pria di Italia ini sebaliknya. Dia lebih memilih ditahan di kantor polisi.

Baca juga : Mahfud MD: Banyak Kaum Sarungan Jadi Pejabat

Pria itu sebelumnya dike­nakan tahanan rumah karena tersangkut kasus narkoba. Berdasarkan laporan Cara­binieri, petugas militer yang juga mengurusi warga sipil di Italia, pria itu harus menjalani hukuman tahanan rumah be­berapa tahun lagi.

Baca juga : Demi Cinta, Wanita Ini Makan Abu Jenazah Suami

Namun rupanya, pria itu kerap cekcok dengan sang is­tri. Lalu, dia kabur dari rumah dan menyerahkan diri kepada Carabinieri. “Dia minta di­tahan di balik jeruji besi,” kata petugas, mengutip Euronews, kemarin.

Baca juga : Seminar Hari Santri, Pesantren Senang Pemerintah Kini Sangat Perhatian

Keinginan pria itu terkabul. Dia langsung ditangkap aparat berwenang karena dianggap melanggar hukuman tahanan rumah. Hakim juga memerintahkan penahanannya dipindahkan ke lapas. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.