Dark/Light Mode

Bahas Bisnis Bola, Prilly Latuconsina Ngobrol Bareng Erick Tohir

Selasa, 8 Februari 2022 09:07 WIB
Keseruan Prilly Latuconsina di lapangan bola. (Foto tangkapan layar Instagram/prillylatuconsina96)
Keseruan Prilly Latuconsina di lapangan bola. (Foto tangkapan layar Instagram/prillylatuconsina96)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prilly Latuconsina (25) punya "mainan baru" di luar kesibukannya di dunia akting. Sebagai pemilik klub Persikota Tangerang, ia terus mempelajari industri sepak bola. Dia meyakini, ada bisnis bernilai multi miliaran di balik olahraga yang digandrungi sejuta umat ini. 

Ia berharap ke depannya, klub bola berjuluk Bayi Ajaib itu tidak hanya menjadi tim terbaik di kancah persepak bolaan Indonesia. Tapi juga bertahan lama dan dapat memberikan keuntungan kepada para stakeholders-nya.

Baca juga : Malam Ini, Partai Gelora Gelar Nobar Leg Kedua Final Piala AFF Bareng 3 Eks Pemain Timnas

"Ketika saya masuk ke klub bola ini saya sadar bahwa bahwa tim sepak bola ini harus berkompetisi dan menang saja tapi ini adalah multi billion industry or business yang mana kita sebagai pemilik itu harus dapat mempunyai strategi bisnis agar klub itu bisa sustain," ucapnya dalam Instagram Live, Senin (7/2), dengan Menteri BUMN Erick Tohir yang sudah malang melintang di industri olahraga. 

Terkait dunia barunya ini, Prilly meminta masukan kepada Erick Tohir. Prilly tahu betul sepak terjang Erick Thohir dalam membina klub bola sebesar i Nerazzurri, Inter Milan.

Baca juga : Prilly Latuconsina, Merasa Krisis Umur

"Luar biasa karena ini menjadi petualangan dan perjalanan baru. Jadi, saya berharap Pak Erick Thohir mau dan bisa membantu untuk memberikan saran untuk mengelola tim," kata wanita berdarah Sunda Ambon itu. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.