Dark/Light Mode

Bahas Bisnis Bola, Prilly Latuconsina Ngobrol Bareng Erick Tohir

Selasa, 8 Februari 2022 09:07 WIB
Keseruan Prilly Latuconsina di lapangan bola. (Foto tangkapan layar Instagram/prillylatuconsina96)
Keseruan Prilly Latuconsina di lapangan bola. (Foto tangkapan layar Instagram/prillylatuconsina96)

 Sebelumnya 
Erick Thohir menyambut dengan hangat langkah berani Prilly untuk menjadi orang nomor satu di Stadion Benteng.

"Sepak bola itu banyak menghadirkan opsi. Bisa membahagiakan orang banyak, mendidik generasi muda. Jadi, Prilly nanti bisa merasakan dan mengelola bagaimana strategi yang akan diambil saat berada di Persikota," jelas Erick Thohir.

Baca juga : Malam Ini, Partai Gelora Gelar Nobar Leg Kedua Final Piala AFF Bareng 3 Eks Pemain Timnas

"Yang paling penting visi Prilly gimana. Apakah pembinaan atau juara. Tapi belum tentu juga yang pembinaan tidak bisa juara. Ini nanti formulanya. Memang bola ini dramanya luar biasa. Kadang-kadang bola itu akhirnya memakai hati karena banyak drama, banyak momen-momen yang spesial. Ini yang memang harus hati-hati jangan sampai cinta buta," sambung Erick Tohir.

Liga 3 Nasional telah bergulir. Persikota Tangerang berhasil meraih kemenangan perdana dalam laga pembuka Liga 3 Nasional dengan skor 4-0 atas Persikasi Bekasi di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Minggu. Timnya tengah persiapan masuh ke Liga 2 Nasional.

Baca juga : Prilly Latuconsina, Merasa Krisis Umur

Pekan lalu, melalui akun Instagram, Prilly mengumumkan, dirinya bergabung sebagai pemilik Persikota Tangerang. Produser dan pemain Ku Kira Kau Rumah itu mengungkapkan, langkah itu berawal dari rasa sukanya menonton pertandingan sepak bola.

"Jadi diawali dari rasa suka saya nonton sepak bola, lama kelamaan penasaran, terus juga karena saya tipe orang yang suka banget sama hal-hal yang baru, saya suka mengelola bisnis, jadi saya mulai mempelajari bisnis di belakangnya seperti apa, dan mulai pengen tahu bagaimana sih caranya mengelola sepak bola," kata Prilly.

Baca juga : Cintanya Ditolak, Pria Tagih Balik Duit Traktiran

Lebih dari itu, kesedihannya melihat timnas kalah dalam Piala AFF membuat Prilly berkeinginan untuk memajukan sepak bola Indonesia. Dia sadar, yang harus dibenahi dulu adalah grass root nya, yaitu adalah klub klub sepak bola karena klub klub sepak bola ini yang akan melahirkan talenta yang luar biasa untuk timnas. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.