Dark/Light Mode

Malam Ini, Partai Gelora Gelar Nobar Leg Kedua Final Piala AFF Bareng 3 Eks Pemain Timnas

Sabtu, 1 Januari 2022 13:05 WIB
Malam Ini, Partai Gelora Gelar Nobar Leg Kedua Final Piala AFF Bareng 3 Eks Pemain Timnas

RM.id  Rakyat Merdeka - Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia kembali menggelar acara nonton bareng (nobar) leg kedua Final Piala Suzuki AFF antara Indonesia melawan Thailand di Singapore National Stadium, Sabtu (1/1) malam ini.

Nobar ini sengaja digelar Partai Gelora sebagai bentuk dukungan setia kepada Timnas Indonesia.

Partai Gelora melihat Timnas Indonesia sedang berjuang, untuk membawa nama baik Indonesia di pentas internasional. Sehingga, butuh kolaborasi dari semua pihak untuk tetap memberikan dukungan semangat kepada para punggawa Timnas Indonesia.

Baca juga : Gelar Tebak Skor Final Piala AFF 2020, Kang Emil Siap Bagi-bagi Sepeda

Dengan dukungan seluruh rakyat Indonesia, termasuk Partai Gelora, Indonesia diharapkan dapat membalikkan situasi dan tampil sebagai juara Piala AFF 2020.

"Ketika menang dipuji-dipuji, dieluk-elukkan habis-habisan, Timnas Indonesia hebat. Tetapi begitu kalah, pemainnya disalahkan. Terus berubah. Itu tidak boleh. Kita tetap harus memberikan dukungan penuh. Mudah-mudahan dalam leg kedua Timnas Indonesia bisa membalikkan situasi," kata Anis Matta, Sabtu (1/1).

Anis Matta melihat permainan Timnas Indonesia dibawa asuhan Shin Tae-yong sudah menunjukkan peningkatan, naik kualitas individu maupun kerja sama dalam permainan.

Baca juga : Ketua Komisi X: Tolong, Jangan Recoki Timnas

"Saya kagum dengan semangat kolaborasi Timnas Indonesia saat ini. Itu modal kemenangan,” katanya.

Dalam acara nobar leg kedua ini, Partai Gelora menghadirkan tiga mantan pemain timnas: Oktovianus Maniani, Titus Bonai  Gunawan Dwi Cahyo  dan Jajang Mulyana akan hadir dalam nobar Final Piala AFF 2020.

Ketua Bidang Gahora DPN Partai Gelora Kumalasari Kartini serta para pengurus BPH lainnya seperti Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik dan Bendahara Umum Achmad Rilyadi nobar Piala AFF 2020 juga akan hadir.

Baca juga : Jelang Putaran Kedua Liga 1, Persita Tangerang Rekrut 4 Pemain Anyar

Begitu pula dua kader muda Partai Gelora, Haidar Akbar dan Inas Laila Ramadhan dari Generasi Muda Partai Gelora. Mereka akan tampil sebagai host yang akan memandu diskusi selama nobar leg kedua ini.

Mantan pemain Timnas Indonesia, Oktovianus Maniani tetap optimis, skuad Garuda bisa menang melawan Thailand pada leg kedua, jika bermain seperti pada saat kualifikasi Piala Dunia 2022 lalu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.