Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga 1 Indonesia

Persija Vs Persita, Semangat Naik Peringkat

Rabu, 26 Januari 2022 09:45 WIB
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa di ajang Liga 1 Indonesia. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kiper sekaligus kapten Persija, Andritany Ardhiyasa meyakini rekan-rekannya siap meraih kemenangan di Liga 1 di bawah pelatih Sudirman.

Malam ini, Rabu (26/1/2022), Ardhiyansa akan memulainya dengan menghadapi Persita di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. 

Baca juga : Lawan Borneo FC, Teco Waspadai Debut Fakhri Husaini

Andri mengatakan saat ini pemain Persija tak memiliki kesulitan untuk beradaptasi di bawah arahan pelatih Sudirman.

Selain karena Sudirman sudah lebih dulu menjadi asisten pelatih, mereka pun sudah bekerja sama sebagai pelatih kepala-pemain di Piala Menpora 2021.

Baca juga : Persija Vs Persita, Sudirman Mau Pemain Happy

Coach Dirman bukan pelatih yang asing bagi kami. Kami pernah bekerja sama di Piala Menpora dan hasilnya sangat positif. Persija meraih gelar Piala Menpora dan kami bawa ke Jakarta. Semoga dengan adanya Coach Dirman saat ini bisa membawa tim ini menjadi lebih baik, mengangkat tim ini ke papan atas klasemen,” kata Andri dalam sesi konferensi pers jelang laga dilansir laman resmi klub, Selasa (25/1).

“Pergantian pelatih tidak semata-mata dapat menyelesaikan sebuah masalah dalam tim ini. Semua kembali lagi pada diri saya sebagai pemain, dan teman-teman semua. Saya pribadi memiliki motivasi lebih, motivasi itu adalah kami harus mengembalikan Persija ke papan atas,” tuturnya melanjutkan.

Baca juga : Pelatih Alfredo Bela Dua Pemain Asing Persipura Yang Masih Mandul

Sementara itu, Andri mengatakan saat ini pemain sudah lebih baik dari segi psikologis. Jeda 10 hari di seri 4 ini telah dimanfaatkan tim dengan baik sehingga tidak merasa jenuh.

“Situasi dalam tim setelah jeda libur kemarin pemain sudah lebih fresh terutama dari segi mental. Kami sadar bahwa Persija dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Persija dalam posisi yang tidak semestinya, dan setiap pemain memiliki motivasi kuat untuk mengembalikan Persija ke jalur yang sebenarnya. Jadi semua pemain termotivasi untuk mengembalikan Persija ke posisinya, yaitu di papan atas klasemen,” ucap kiper berusia 30 tahun tersebut. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.