Dark/Light Mode

Mejeng Di Majalah Forbes, Raffi- Nagita Dijuluki Sultan Konten

Selasa, 15 Februari 2022 16:51 WIB
Raffi Ahmad-Nagita Slavina/Ist
Raffi Ahmad-Nagita Slavina/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di sampul Majalah Forbes Indonesia. Keduanya mendapat julukan sebagai The Sultans of Content.

Melalui Instagramnya, Forbes Indonesia memilih lima kreator digital yang telah membangun ketenaran dan kekayaan melalui berbagai platform digital, serta mengunggah konten media sosial dengan tujuan positif. Salah satu yang terpilih adalah kedua orang tua Rafathar dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

"Termasuk kisah utama kami, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yang bertransformasi dari selebriti menjadi pengusaha lewat perusahaan mereka, RANS Entertainment,” tulis Forbes Indonesia dalam unggahannya.

Baca juga : Anies For Capres 2024 Makin Terasa Auranya

Forbes juga menyebut, para konten kreator edisi kali ini terlibat langsung dan memakai audiensnya untuk konten di platform mereka.

Konten-konten itu tidak hanya bertujuan sebagai hiburan, tetapi juga menyuarakan pesan sosial di masa-masa sulit seperti saat ini.

“Wow. Alhamdulillah. Terima kasih. RANS mau IPO?" tulis akun @raffinagita1717, merespons unggahan Forbes Indonesia.

Baca juga : Djoker Absen Di Australia Open, Nadal Diuntungkan

Eksis sebagai pemain film, FTV, bintang iklan, Raffi dan Nagita mengembangkan karier dengan membangun bisnis hiburan.

RANS Entertainment didirikan pada 2018. Perusahaan ini memproduksi konten-konten yang mengangkat aktivitas keseharian mereka untuk disalurkan melalui Instagram dan YouTube.

Kini, RANS Entertainment berkembang menjadi perusahaan rekaman lewat RANS Music pada 2019. 

Baca juga : Jelang Piala AFF, STY Poles Taktik Dan Strategi

RANS juga mengepakkan sayap dengan mengakuisisi klub sepak bola Indonesia, Cilegon FC, yang kemudian bergabti nama menjadi RANS FC. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.