Dark/Light Mode

Pevita Pearce, Hapus Foto Arsyah

Kamis, 17 Februari 2022 08:30 WIB
Pe­vita Pearce. (Foto: Instagram/pevpearce).
Pe­vita Pearce. (Foto: Instagram/pevpearce).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pevita dan Arsyah kompak menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa keduanya sudah putus.

Spekulasi kisah asmara Pe­vita Pearce dan Arsyah Rasyid sudah kandas makin kuat, setelah artis dan pengu­saha itu tak bersama saat momen Valentine lalu. Di hari kasih sayang, Arsyah mendapat karangan bunga tapi bukan dari Pevita, melainkan teman-temannya.

“Baru kelar meeting tiba-tiba my ART was like, ‘Bang ada kiriman bunga gede banget’. I was like, ‘Huh salah alamat kali’,” ungkap mantan pacar Maudy Ayunda itu.

Baca juga : Perkuat Pengaruh, Biden Pengen Gelar Tur Ke Asia

Baru setelah itu, Arsyah mengisyaratkan sedang jomblo. “Hahaha thanks boys! Kupikir aku nggak akan mendapatkan bunga apa pun tahun ini,” cep­los Chief Executive Officer dan Co-Founder Kokatto itu sambil pamer foto karangan bunga dari teman-teman.

Sementara Pevita, sejak Valentine hingga kemarin berada di Bali bersama teman-teman­nya. Lewat Instagram Stories, dia juga mengisyaratkan lagi sendiri.

“Pengennya love, dapatnya jempol. Happy Valentine’s Day temen-temen,” ucap mantan gebetan Ariel ini.

Baca juga : Pevita Pearce, Nge-game Bareng Bocil

Kegiatan Pevita di Bali juga memicu perdebatan usai bintang film 5 CM dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mem­bagikan foto saat melakukan ritual agama Hindu. Pevita nam­pak mengenakan baju kemben dengan bunga-bunga di rambut.

“Ini petualangan yang indah. Aku tak bisa lebih bersyukur. 2022 baru aja dimulai, tapi udah banyak shifting yang menarik,” tulis Pevita.

Sontak warganet langsung menuduh Pevita pindah agama. Melihat kegaduhan di kolom komentar, Pevita langsung buka suara.

Baca juga : LPEI: Desa Devisa Garap Sumber Potensi Masyarakat

“Btw ini prosesi dealing with trauma. Nggak, aku nggak pin­dah agama, chill,” tegas sang model. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.