Dark/Light Mode

Anntonia Porsild, Haus Ilmu Pengetahuan

Jumat, 3 Desember 2021 06:48 WIB
Anntonia Porsild dan Irfan Fandi. (Foto : Ist)
Anntonia Porsild dan Irfan Fandi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemain belakang Timnas Singapura, Irfan Fandi, memiliki kekasih cantik jelita. Namanya Anntonia Porsild, model berdarah Thailand Denmark.

Anntonia Porsild tercatat pernah sukses memenangi gelar Miss Supranational 2019. Gelar itu membuatnya tercatat dalam sejarah sebagai wanita Thailand pertama yang meraih gelar tersebut.

Baca juga : Persita Vs PSS Sleman, Fokus Tiga Angka

Tapi tak hanya itu, Anntonia Porsild juga gemar menambah ilmu pengetahuan.

Hal itu terbukti ketika dia memilih menimba ilmu di Stamford International University di Bangkok selama mengemban tugas sebagai Miss Supranational 2019.

Baca juga : Friska Asta Buka Platform Ilmu Parenting

Model yang memiliki tinggi badan 175 centimeter itu juga pernah menghadiri malam final atau penganugerahan Puteri Indonesia 2020.

Kecantikan Porsild membuat Irfan jatuh hati. Pesepakbola itu dengan bangganya memamerkan banyak potret manis bersama sang model di Instagram.

Baca juga : MU Vs Persik Kediri, Lefundes Pantang Menengok Ke Belakang

Diketahui, Irfan Fandi akan tampil di Piala AFF 2020. Timnas Singapura akan menjalani laga Piala AFF 2020 melawan Myanmar pada Minggu, 5 Desember 2021. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.