Dark/Light Mode

Laudya Cynthia Bella: Takut Dosa, Ogah Pegangan Tangan

Kamis, 10 Maret 2022 08:05 WIB
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella).
Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram @laudyacynthiabella).

RM.id  Rakyat Merdeka - Masa lalu penuh dosa, alasan Bella kini tak mau pacaran lagi. Kriteria itu kebetulan diinginkan oleh Dimas Beck.

Sejak bercerai dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella belum diketahui memiliki pasangan. Rupanya, Bella membatasi diri dengan pria.

Baca juga : Ridwan Kamil: Tak Ada Pembangunan Tanpa Ketentraman

Mantan pacar Raffi Ahmad ini menghindari kisah asmara sebelum pernikahan. Lebih tertarik dengan proses taaruf, dia tidak ingin mengulangi dosa di masa lalu.

“Jadi, nggak mau pacaran kayak pegangan tangan segala macam. Kayak ngulang aku yang dulu,” ujar Bella pada sebuah video di YouTube.

Baca juga : Permintaan Tinggi Jelang Puasa, Harga Pangan Merangkak Naik

Wanita berusia 34 tahun ini tidak ingin lagi bermain-main dalam mencari pasangan. Jika pria itu serius ingin membangun masa depan bersamanya, Bella meminta segera ke pelaminan.

“Aku nggak pacaran sama siapa pun. Aku cuma kayak pengen kenal satu sama lain. Kalau sudah sama-sama nyaman dan jalannya nikah, ya udah nikah,” tutur artis Virgin dan Surga yang Tak Dirindukan ini.

Baca juga : Jelang Ramadhan, Bulog Dan Badan Pangan Pastikan Stok Daging Aman

Sebelumnya, Bella menikah dengan Emran. Hubungan rumah tangga pasangan beda negara itu pun akhirnya kandas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.