Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Citra Andy, Dilecehkan Dan Dianiaya Teman Suami Olla Ramlan

Jumat, 18 Maret 2022 06:10 WIB
Citra Andy. (Foto: Instagram/@citraandy).
Citra Andy. (Foto: Instagram/@citraandy).

RM.id  Rakyat Merdeka - Citra Andy curhat mengalami pelecehan seksual dan penganiayaan. Selebgram asal Kota Medan ini mengklaim pelakunya teman Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan.

“Saya yang bernama Citra Andy, korban penganiayaan dan pelecehan di Jalan Sei Serayu, tepatnya di tongkrongan Cafe Kuhi yang saat ini populer di kalangan remaja Medan,” tulis Citra di Instagram.

“Bermula pada saat saya dengan teman bernama Aufar Hutapea, yang saya ketahui bekerja sebagai pengusaha muda dan memiliki nama cukup populer di Medan pergi bersama-sama ke Cafe Kuhi tersebut untuk menemui teman akrabnya,” imbuhnya.

Baca juga : Siti Anizah, Dilecehkan Bos Partai

Sampai di cafe, Citra ditinggal Aufar, dibiarkan bersama teman-temannya. Lalu Citra digoda oleh salah satu teman Aufar, dimintai nomor telepon dan rekening.

“Teman Aufar yang saya tidak kenal menemui dan berkata, ‘Minta nomor hpmu Dek,’ saya menjawab, ‘Enggak ada.’ Kemudian pelaku berkata, ‘Nomor rekening Adek ajalah,’” tutur Citra.

Lantaran permintaan tak dikabulkan, pria itu bertindak tak senonoh hingga menganiayanya. “Selanjutnya, teman dari Aufar memegang payudara saya di bagian tengah dan disaksikan oleh teman-teman lainnya serta pelayan cafe. Aufar hanya diam saja, membiarkan saya dianiaya dan dilecehkan,” beber Citra.

Baca juga : KPK Limpahkan Surat Dakwaan Orang Kepercayaan Zumi Zola Ke Pengadilan Tipikor Jambi

“Pelaku menyeret saya sampai tergeletak di lantai, kemudian menendang dan memukul belakang pinggul dan lutut kiri kanan secara membabi buta. Membuat saya hari ini kesulitan berjalan dan pincang,” ungkapnya.

Citra sudah melaporkan kejadian pelecehan dan penganiayaan tersebut ke Polrestabes Medan. Laporan masuk dengan nomor: STTLP/822/ III/2022/SPKT Polrestabes Medan/ Polda Sumut pada Minggu (13/3).

Sampai kemarin, Aufar belum merespons tuduhan Citra. Berbeda dengan Olla. Dia mendadak curhat soal sikap ke orang jahat.

Baca juga : Di Luar Dan Dalam Masjid, Maskernya Jangan Dilepas Ya

“Ada masa di mana kamu hanya perlu diam dan memperhatikan apa yang mereka perbuat meskipun itu menyakitimu,” tulis sang presenter di Instagram.

Olla juga mengutip kata-kata bijak. “Bersikap baik bahkan ketika Anda lelah, marah. Lebih buruk dari yang diminta, dan jangan meminta apa pun juga.” [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.