Dark/Light Mode

Valerie Thomas, Pamer Cium Pacar Bule Saat Liburan

Senin, 21 Maret 2022 06:27 WIB
Valerie Thomas. (Foto: Instagram @valerieethomas).
Valerie Thomas. (Foto: Instagram @valerieethomas).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jarang terekspose, rupanya Valerie dan Zak sudah bertahun-tahun pacaran. Diduga, sejak Valerie kuliah di Inggris.

Valerie Thomas kembali memberi kejutan kepada para penggemar di media sosial. Usai membagikan foto sedang menjalani ritual me­lukat, kali ini Valerie membagikan foto bareng cowok bule.

<a href=Valerie Thomas pacar" src="/my_admin/kcfinder/upload/images/Valerie%20Thomas%20pacar.jpg" style="max-width:100%" />

Ya, tak banyak yang tahu putri Jeremy dan Ina Thomas ini telah memiliki kekasih. Pasalnya, artis dan model muda ini jarang membicarakan kisah asmara.

Baca juga : Elektabilitas Kang Emil Di Jabar Dekati Prabowo

Nah, pekan lalu Valerie berada di Bali guna menikmati liburan. Pemain Film Susah Sinyal dan Kamar 207 ini mengajak sang pacar.

Dari beberapa foto, Valerie tak ragu mengumbar kemesraan. Dari berpelukan, berciuman, hingga duduk berdekatan hanya memakai bikini.

Diketahui, pacar Valerie bernama Zak Henry. Mereka pertama kali bertemu kala Valerie tengah melanjutkan studi di Inggris.

Baca juga : Beri Dukungan, Ini Pesan Ujang Bustomi Buat Sahabat Ganjar

Sebelumnya, Valerie menjalani upacara melukat di Ubud, Bali. Momen prosesi pembersihan diri ini terpampang dalam unggahan di Instagram-nya.

“Melukat. Kemampuan untuk memproses dan mengakui trauma Anda itu indah. Saya belajar, bahwa penerimaan akan membebaskan Anda dari segalanya,” tulis Valerie.

Valerie merasa segala emosinya yang terkurung dalam jiwa, kini telah dilepaskan berkat ritual melu­kat. Dia tampak cantik tampil natural mengenakan kain batik yang menutupi tubuh. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.