Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Beri Dukungan, Ini Pesan Ujang Bustomi Buat Sahabat Ganjar

Senin, 14 Maret 2022 20:27 WIB
Ujang Bustomi (kiri) saat menerima kaos Sahabat Ganjar. (Foto: Sahabat Ganjar)
Ujang Bustomi (kiri) saat menerima kaos Sahabat Ganjar. (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemimpin Padepokan Anti Galau, Ujang Bustomi, memberi dukungan kepada kelompok relawan Sahabat Ganjar untuk terus berjuang memenangkan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo pada kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Dia berpesan agar perjuangan tersebut disertai semangat supaya misi berjalan lancar.

"Saya doakan terus kalian agar tetap semangat, untuk terus melanjutkan perjuangan. Sukses selalu,” kata Ujang Bustomi, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima RM.id, Senin (14/3).

Baca juga : KPK Terus Dalami Penerimaan Suap Eks Bupati Buru Selatan

Pesan dan permintaan ini disampaikan Ujang Bustomi saat menerima kunjungan Ketua Umum Sahabat Ganjar KH Nahib Shodiq ke Pondok Pesantren pimpinannya, yang berlokasi di Sinarancang, Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (13/3) malam.

Ketum Sahabat Ganjar yang akrab disapa Gus Nahib itu mengakui, kunjungan ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi selain untuk silaturahmi, adalah untuk meminta dukungan serta doa agar perjuangan relawan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 bisa terwujud.

Baca juga : Ketum Sahabat Ganjar Minta Dukungan Ujang Bustomi Buat Menangin GP Di Pilpres 2024

"Kami berkunjung ke Pondok Pesantren Ujang Bustomi ini untuk bersilaturahmi, dan mengenalkan sosok Ganjar. Ini agar Kang Ujang bisa paham tentang Ganjar Pranowo," ungkap Gus Nahib.

Dia berharap, setelah acara silaturahmi selesai, Ujang Bustomi mampu mensosialisasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo kepada seluruh jemaahnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga : Bamsoet Ajak PP Jatim Dukung IKN dan Bangun Narasi Kebangsaan

"Kang ujang ini memiliki jemaah di seluruh Anterno Indonesia. Jadi tentunya saya berharap dia bisa mensosialisasikan tentang Ganjar Pranowo ke seluruh jemaahnya," tuturnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.