Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Angie Ang, Dihadiahi Marquez Gantungan Kunci

Rabu, 23 Maret 2022 06:20 WIB
Angie Ang. (Foto: Instagram @nonangie).
Angie Ang. (Foto: Instagram @nonangie).

RM.id  Rakyat Merdeka - Marquez memberikan gantungan kunci kepada Anggie sebagai hadiah telah dibuatkan nasi goreng. Momen ini menimbulkan banyak penafsiran di kalangan fans.

Nama Angie Ang atau yang akrab disapa Nona Angie me­narik perhatian publik saat ajang Moto GP di Sirkuit Mandalika, Lombok. Sorotan mencuat karena viral video pembalap Marc Marquez mem­berikan sesuatu kepada Angie. Ternyata ia mendapat merchan­dise berupa gantungan kunci dari si Baby Alien.

“Komentarnya itu mengarah ke hal negatif tentang gue. Ada yang bilang itu kunci kamar. Ka­lau kalian mikir itu kunci kamar ya itu sangat tidak mungkin,” ungkap Angie.

Baca juga : Angin Segar Dari Mandalika

“Apalagi mereka itu memakai sistem Travel Bubble, di mana hotel mereka nggak boleh di­masuki orang lain, dan itu ketat banget,” lanjut sang presenter.

Bukan tanpa alasan Marquez memberikan gantungan kunci kepada Angie. Ternyata Angie sempat masak nasi goreng untuk Marquez.

“Kalau kalian cari berita soal Marc Marquez suka nasi goreng, itu pasti keluar beritanya. Jadinya aku dikasih merchan­dise,” ungkap model seksi asal Medan ini.

Baca juga : Pagi Ini, Rupiah Masih Lemas Lawan Dolar

Sebulan sebelum MotoGP, Angie berkesempatan me­wawancarai Marc Marquez dan Pol Espargaro. Ada sejumlah pertanyaan yang sudah dijawab hingga akhirnya sampai ke detik-detik Angie bikin Mar­quez salting.

Salah satu warganet menanyakan apa makanan favorit yang sudah dicoba Marquez dan Espargaro selama di Mandalika. Saat itu, mereka baru akan trial balapan. Rupanya, nasi goreng adalah pilihan Marquez. Tapi, ia lebih suka rasa manis. “I don’t like it spicy,” ceplos pembalap berusia 29 tahun itu.

Setelah sejumlah tanya jawab, Angie kembali menyampaikan titipan dari warganet. “Sayang­nya, @yayaerwin nggak ada per­tanyaan, nih. Tapi dia bilang Marc bakal ulang tahun minggu depan, betul ya?” tanya mantan pacar komika Ge Pamungkas ini.

Baca juga : Kurangin Overthinking, Lebih Baik Manfaatin Medsos Untuk Dapetin Income

Marquez membenarkan per­tanyaan tersebut. “Happy birth­day in advance, selamat ulang tahun! I love you,” sambung Angie menyampaikan ucapan dari @yayaerwin.

This week i will be 29 al­ready, so yeah thank you very much,” jawab sang pembalap sambil tersipu dan sejenak ter­lihat salting dan bingung hendak merespons apa. Apalagi, Pol Espargaro menggoda Marquez dengan ber­siul. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.