Dark/Light Mode

Tyas Mirasih, Go Public, Disindir Eks Istri Tengku Tezi

Rabu, 30 Maret 2022 06:43 WIB
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).
Tyas Mirasih. (Foto: Instagram @tyasmirasih).

RM.id  Rakyat Merdeka - Tyas-Tezi bikin video saling mencium bau ketiak masing-masing. Disindir oleh Danisa, gosip adalah fakta yang tertunda.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sudah be­rani go public. Via akun masing-masing, mereka mengunggah video bucin (budak cinta). Yakni, saling iseng mengoles bau ketiak pasangan dan menciumnya.

Video TikTok tersebut ditonton lebih dari 17 juta pe­nonton dan mendapat ratusan ribu like. Pub­lik pun geger dan me­nilai perselingkuhan mereka bukan gosip.

Tyas-Tezi bikin video saling mencium bau ketiak

Baca juga : Transformasi Digital SDM, Chandra Asri Gandeng Darwinbox

Seperti diketahui, pasangan artis FTV ini dikabarkan ber­selingkuh sebelum cerai dari pasangan masing-masing. Eks istri Tezi, Danisa Khairiyah mengungkap perselingkuhan sang suami pada 29 September 2021. Danisa menggugat cerai Tezi di Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Keretakan ru­mah tangga itu, menurut Danisa, karena adanya orang ketiga.

Sebelumnya, Tyas lebih dulu digugat cerai oleh Raiden Soedjono pada 4 Agustus 2021.

Dalam salah satu konten yang dibuat Tezi, ada salah satu warganetnet yang menanyakan soal statusnya. “Lo bukan­nya udah punya istri ya?” tanya warga­net. “Udah pisah bro,” jawab Tezi.

Baca juga : RI Siap Jadi Basis Produksi Dan Ekspor Industri Otomotif Jerman

Unggahan video bucin Tyas dan Tezi rupanya bikin Danisa buka suara. “Ada apa sih? Kok war wer wor,” tulis Danisa di Instagram.

“Kalau kata orang ‘GOSIP ADA­LAH FAKTA TANG TERTUNDA’ Bener banget sih, pada pinter netizen,” sambungnya.

Danisa pernah mengungkapkan bah­wa Tezi dan Tyas terjebak cinta lokasi saat syuting film Marley. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.