Dark/Light Mode

DJ Katty Butterfly, Curhat Mantan Suami Tak Beri Nafkah Anak

Rabu, 6 April 2022 06:20 WIB
Katty Butterfly. (Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36).
Katty Butterfly. (Foto: Instagram @dj_kattybutterfly36).

RM.id  Rakyat Merdeka - Katty curhat banting tulang sendiri membesarkan sang buah hati. Mantan suaminya tak memberi nafkah meskipun mengakui anak itu sebagai putrinya.

Katty Butterfly kini menjanda setelah resmi bercerai dari Andri Tanu Widjaya. Sang disjoki mencari nafkah sendiri untuk memenuhi kebutuhan sang putri tercinta.

Di awal bulan puasa, Katty curhat kejelekan sang mantan suami. Menurutnya, Andri sama sekali tak memberikan nafkah untuk anaknya meski masih mengakui sebagai putrinya.

Baca juga : January Jones, Marah Dikatain Jelek Saat Tak Ber-make Up

“Bisa jawab ya, anak dia tidak pernah lupa, tapi tidak pernah nafkahi dan bertanggung jawab dari dede (anak) berusia 5 bulan sampai sekarang!” seru Katty di Instagram Story.

Unggahan model asal Thailand yang hijrah ke Indonesia ini kemudian dibagikan ulang oleh akun Instagram Lambe Turah.

“Sabar Ndut. Puasa. Puasa. Sebulan penuh puasa,” ceplos si akun gosip.

Baca juga : KIN Susu Steril Ajak Masyarakat Berbagai Kebaikan

Curahan hati ini bukan kali pertama diungkap oleh Katty. “Nggak ada. Dari Dede kecil sudah aku sendiri. Aku tanggung jawab Dede sendiri,” ungkapnya.

Dia mengaku, sudah tidak ada komunikasi rutin dengan sang mantan suami. Meski begitu, Katty menegaskan tak pernah menutup komunikasi Andri dengan sang buah hati.

“Dia ada nomor kita, bisa kalau mau kontak, mau apa juga bisa. Ya sudah jangan benci anak,” imbuhnya.

Baca juga : Ketua KPK: Pemberantasan Korupsi Tidak Akan Berhasil Tanpa Peran Anak Bangsa

Katty menduga sang mantan suami ingin fokus menjalani hidupnya sendiri. Meski begitu, Katty tetap menginginkan sang putri mengetahui Andri adalah ayahnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.