Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Melanie Putria, Undang Mantan Suami Ke Resepsi Pernikahan

Jumat, 28 Januari 2022 08:06 WIB
Melanie Putria (Foto: Instagram/melanieputria).
Melanie Putria (Foto: Instagram/melanieputria).

RM.id  Rakyat Merdeka - Melanie Putria akan mengundang mantan suami, ke pernikahannya. Ditegaskannya, hubungannya dengan Angga Puradiredja masih baik meskipun sudah berpisah.

“Diundang. Alhamdulillah hubungannya baik-baik banget sampai hari ini. Kami sama Angga benar-benar deket,” kata Melanie.

Putri Indonesia 2002 dan vokalis Maliq & D’Essentials itu bercerai pada 2019 usai 9 tahun berkeluarga. Bahkan Melanie berkisah soal hubungannya dengan calon suami, Aldico Sapardan kepada sang mantan.

Baca juga : IPDN Datangkan Ustad Mantapkan Jati Diri Praja

“Dari awal dekat sama mas Dico, aku cerita semua sama Angga. Jadi setiap perkembangan proses kayak kemarin Mas Dico operasi, aku cerita sama Angga, didoain sama dia. Mau nikah juga dia support banget,” beber Melanie.

Namun sang presenter tak bisa memastikan kehadiran Angga pada acara pernikahan di Bali pada 12 Februari mendatang. “Minta support dia sebagai ayahnya Sheemar,” ceplos Melanie.

“Intinya kalau dia datang nggak ada masalah. Makin banyak yang doain Insya Allah perkawinannya makin langgeng, samawa,” sahut Dico.

Baca juga : 76 Tahun Dikuasai Singapura, Ruang Udara Natuna Akhirnya Balik Ke Indonesia

Melanie dan Dico telah melakukan berbagai persiapan nikah. Termasuk rencana bulan madu. “Honeymoon di Bali juga sih, sudah tanggung di sana semua peralatannya,” ungkap artis Cinta Silver dan Ayat Ayat Cinta ini.

Berbeda seperti pasangan pada umumnya, mereka akan menghabiskan waktu bersama anak-anak. “Kita tambahin lagi seminggu buat honeymoon sama anak-anak. Honeymoon plus-plus,” canda Melanie.

Pesinetron ini pun sempat syok saat mengetahui Dico mengidap tumor otak dan harus dioperasi. “Karena aku dan mas Dico tahu kan benar-benar pas menjelang pernikahan. Sedih tahu,” ucap Melanie.

Baca juga : Alberts Pede Peluang Maung Bandung Juara Liga 1 Masih Terbuka

Operasa yang dijalani Dico pun sukses. Kekinian, ia sedang menjalani masa pemulihan. “Saya sih sudah kembali beraktivitas, sudah praktek, operasi orang. Mungkin sekitar 80 atau 90 persen,” jelas Dico yang seorang dokter ini. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.