Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dewi Persik: Ayo Vaksin Booster, Biar Tambah Sehat!

Rabu, 6 April 2022 14:52 WIB
Pedangdut Dewi Perssik  saat vaksin di gerai Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di GBK, Selasa (5/4) malam. (Foto : Imam)
Pedangdut Dewi Perssik saat vaksin di gerai Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di GBK, Selasa (5/4) malam. (Foto : Imam)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah publik figur menyambangi gerai vaksin besutan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya di GBK, Jakarta Pusat. Bukan menghibur, pesohor mulai dari pedangdut Dewi Perssik hingga Lord Rangga 'Sunda Empire' ikut divaksin.

Menurut Lord Rangga, vaksin diperlukan untuk pengamanan perang melawan virus corona.

"Seluruhnya, bagi seluruh rakyat wabilkhusus kepada warga Jakarta dan seluruh warga Indonesia, saat ini kita perlu satu pengamanan bagaimana melakukan suatu bentuk perang dengan corona," kata Rangga kepada wartawan di GBK, Jakarta, Selasa (5/4/2022) malam

Baca juga : Semakin Banyak Yang Ikut Vaksinasi Booster, Semakin Bagus

Rangga mengajak seluruh masyarakat ikut melakukan vaksin booster sebagai bentuk perang terhadap virus corona. Dia juga menyebut vaksinasi sebagai bentuk menuju kesejahteraan masyarakat Indonesia di dunia tiga.

"Ini merupakan bagian terbaik untuk mengisi dunia tiga, mencapai kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia," beber Rangga.

Selain Rangga, diwaktu yang sama juga ada pedangdut Dewi Persik, selebgram Marissya Icha hingga komedian Arif Brata yang ikut melakukan vaksin diwaktu dan gerai yang sama.

Baca juga : Polda Metro Gelar Vaksin Booster Di GBK Besok

Kepada awak media, Dewi Perssik mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin booster dan tidak mudah percaya dengan berita-berita hoax terkait vaksin booster. Dia pun juga menyebut persyaratan untuk mendapat vaksin tidaklah sulit.

"Yang pastinya vaksin menyehatkan kita menambah kekebalan tubuh. Ingat kalau sudah sakit menyesal kalian kalau tidak vaksin jadi jangan percaya dengan berita berita hoax, divaksin biar tambah sehat," kata Dewi Perssik.

Selain itu, masih di lokasi vaksinasi di GBK semalam, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Hendro Pandowo juga sempat hadir di gerai tersebut. Jenderal polisi bintang satu ini meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi. [IMM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.