Dark/Light Mode

Vanessa Khong, Dibui, Instagramnya Mendadak Lenyap

Rabu, 20 April 2022 06:20 WIB
Vanessa Khong. (Foto: Istimewa).
Vanessa Khong. (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Berbagai bantahan Vanessa terlibat kasus penipuan investasi Binomo dilakukan Indra Kenz, tak membuat penegak hukum ragu untuk terus memprosesnya. Kabar terbaru, Selebgram itu sudah mendekam di dalam penjara.

Vanessa Khong dan ayahnya, Rudiyanto Pei pada Senin (18/4), diperiksa Bareskrim Mabes Polri. Pemeriksaan ini berujung pada penahanan keduanya.

“VK (Vanessa Khong) dan ayahnya ditahan di Bareskrim,” ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan, kemarin.

Baca juga : Vanessa Khong, Tertawa Jadi Tersangka

Vanessa dikenal sebagai influencer dan pebisnis. Lewat @vanessakhonggg, gadis asli Medan berusia 21 tahun ini kerap curhat dan mempromosikan endorse. Namun usai resmi dibui, Instagramnya mendadak raib.

Sebelumnya Vanessa lantang membantah menerima aliran dana dan membantu Indra Kenz menyembunyikan hartanya. “Kita dituduh sembunyiin uang dia wkwk, apa yang mau disembunyiin semua udah disita,” tulis Vanessa dengan emoji tertawa.

“Rekening 1 keluargaku juga udah diblokir. Bahkan adik aku yang masih umur 17 tahun, ga ada dana apapun diblokir. Situ yang bener,” sambungnya.

Baca juga : BLT Migor Rp 300 Ribu Cair Bulan Ini, Begini Cara Mendapatkannya

Vanessa diduga menerima Rp 5 miliar dari Indra. Juga sebidang tanah senilai Rp 7,8 miliar. Ayah Vanessa, Rudiyanto Pei diduga menerima uang dan membelikan Indra 10 jam tangan mahal seharga Rp 8 miliar.

Soal tuduhan itu, Vanessa kembali tertawa. “Padahal dia masih utang sama papa aku ini. Eh malah dibilang menikmati duit dia,” protesnya dengan emoji tertawa. “Mau heran, tapi ya gimana ini kan negara konoha,” lanjutnya.

Vanessa bingung dengan kasus yang turut menyeretnya jadi tersangka. “Papaku jadi TSK juga karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun and renov rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap,” beber Vanessa. “BTW, rumah dia juga udah disita semua toh,” tuntasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.