Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Amanda Manopo, Geger Video Diduga Dielus Arya Saloka

Sabtu, 30 April 2022 06:20 WIB
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo).
Amanda Manopo. (Foto: Instagram @amandamanopo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Media sosial dihebohkan dengan video mesra diduga Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di video itu, Arya mencium dan mengelus Amanda.

Di video itu, kedua bintang sinetron Ikatan Cinta itu nampak di dalam mobil. Arya lantas menyandarkan kepala di lengan Aman­da. Mantan kekasih Billy Syahputra itu pun merekam momen dengan tersenyum ke arah kamera.

Saat sadar Amanda tengah merekam video, Arya lang­sung manja dan mengecup tangan Amanda sambil mengelusnya.

Video berjudul Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo viral di Tiktok

Baca juga : Ditangkap KPK, Bupati Bogor Ade Yasin Diduga Terima Suap

“Perselingkuhan Arya Sa­loka Amanda Manopo,” de­mikian judul video tersebut.

Netizen langsung geger dengan video tersebut.

“Sinetron kalau berjilid pasti ujungnya ada yang main belakang,” sindir ne­tizen. “Gimana hatinya istri Arya. Cowok dan cewek ng­gak akan 100 persen hanya berteman,” sahut yang lain.

Baca juga : Ghana Dan Senegal Segel Tiket Piala Dunia Qatar 2022

Beberapa menyayangkan jika video itu dibuat demi kepentingan promosi sinetron karena dianggap terlalu ber­lebihan. “Gimmick kok segitu­nya. Murahan,” seru netizen.

Video viral itu bikin akun Instagram istri Arya, Putri Anne dipenuhi komentar dukungan. “Semangat mbak. Kaget lihat di TikTok,” ucap fans.

“Walaupun itu video gim­mick nggak sepantasnya sampe nyium-nyium tangan sambil gelendotan gitu. Itu sudah di luar kata profe­sional,” sahut @eriin_nurin­dia. “Sakit banget kalau gue mama Anne.”

Baca juga : GoTo Siapkan Jurus Cegah Saham Jeblok

Sebelum video tersebut viral, Arya dan Amanda kerap kali mengomentari alur cerita Ikatan Cinta. Arya bahkan mengaku telah cabut dari sinetron yang memban­jirinya cuan itu.

Sementara itu, lewat twit-nya di akun @amandama­nopo, pemeran tokoh Andin mengeluhkan naskah sinetron Ikatan Cinta. “Stres banget loh baca script-nya. Bisa kena baby blues beneran nih,” tulis sang model. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.