Dewan Pers

Dark/Light Mode

Sitha Marino, Geram Disebut Pelacur

Sabtu, 14 Mei 2022 06:20 WIB
Sitha Marino. (Foto : Instagram @sithamarino).
Sitha Marino. (Foto : Instagram @sithamarino).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hubungan asmara Bastian Steel dengan Sitha Marino disorot publik. Kemesraan yang sering di pamerkan keduanya dianggap sudah melebihi batas.

Bastian dan Sitha sudah seta­hun lebih berkencan. Aktor dan artis muda ini kerap pamer momen romantis dan liburan bareng. Aksi keduanya ternyata mengundang pandangan negatif.

Tak sedikit publik menghujat kemesraan pasangan itu karena sudah dianggap tidak wajar.

Berita Terkait : Keok, AS Roma Berat Nembus Zona Europa

“Itu yang aku selalu bilang, hati setiap orang beda. Aku ka­dang bilang Sitha, ‘Nggak usah dengerin mereka mau omong apa. Kan itu hak mereka, ini kisah kita’,” kata Bastian dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

“Pas kita liburan ke pantai, of course kita pakai bikini. Yang bikin dia sakit hati itu bilang, ‘Bajunya begini, berdua di pan­tai pasti udah seks,” imbuh eks personil Coboy Junior ini.

Bukan hanya itu, Sitha juga pernah disebut sebagai wanita penghibur untuk Bastian.

Berita Terkait : Serbu, Sarinah Gelar Diskon Hingga 50 Persen Selama Libur Lebaran

“Ada yang bilang, ‘Ini kayaknya pelacur Bastian selan­jutnya nih,’ because the wear I wear. Aku pakaian emang kayak gini,” sahut adik Putri Marino ini.

Soal kemungkinan menikah muda, Sitha mengaku ingin menyiapkan terlebih dahulu dari sisi ekonomi dan mental.

“Aku ingin menikah kalau kita udah financially, mentally, semuanya udah siap,” terang pesinetron dan model video klip ini.

Berita Terkait : Tips Pertahankan Makan Gizi Seimbang Setelah Lebaran

Meski begitu, Bastian tak takut apabila harus menikah di usia muda. “Tidak, tidak takut. Hanya kami masih suka belajar, jadi kayak, ‘Belajar dulu yuk’,” kilah aktor Love For Sale ini.

Mereka menegaskan masih belum puas berpacaran. “Kita kayak masih mau rada fun-fun dulu,” ungkap Sitha.

Untuk diketahui, Bastian dan Sitha kerap pamer momen intim berdua yang selama ini dinilai sebagain orang tabu dilaku­kan pasangan sebelum menikah seperti pelukan, ciuman, dan gendong-gendongan. Sitha sepertinya sangat mencintai Bas­tian. Sebab, ia bilang mungkin tak akan menikah jika Bastian bukan pasangannya. Bahkan, ia tak mau pacaran dengan cowok lain kalau putus dari Bastian. [TAR]