Dark/Light Mode

Nikita Mirzani, Nyosor Bibir Eks Pebalap Moto GP

Rabu, 27 April 2022 06:20 WIB
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172).
Nikita Mirzani dan John Hopkins. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nikita Mirzani memang jago bikin sensasi. Terbaru, beredar video ciuman janda 36 tahun dengan pacar barunya, John Hopkins di media sosial.

Niki belum lama ke Portugal. Kehadiran si Nyai di paddock MotoGP Portugal untuk mendukung Hopkins, bekas pebalap MotoGP, yang kini direktur race dan pelatih American Racing Team.

Sama-sama berjaket hitam, mereka saling bermesraan tanpa mempedulikan sekitar. Video muncul di Instagram, tampak Niki nyosor duluan mencium bibir Hopkins yang hanya memejamkan mata.

Baca juga : Nikita Willy: Melahirkan, Dibantu Dokter Bergaun Pesta

“Cium terus sampai dower,” seru warganet. “Geli lihatnya, mau skip tapi muncul terus,” sahut yang lain. “Semoga sampai pelaminan. Biar Niki kalem dikit, dan nggak bikin huru hara nyinyirin orang.”

Ini bukan kali pertama Niki dan Hopkins pamer kemesraan. Tengok saja saat bule 38 tahun itu berbagi foto tengah mencium pipi ibu tiga anak ini. Belum lagi saat Hopkins memanggil sayang artis Nenek Gayung itu.

My girl bersiap bertemu dengan (sosok) terbesar MotoGP, Valentino Rossi,” kata Hopkins.

Baca juga : 16 Maret, Jokowi Dijadwalkan Bertemu 12 Pembalap MotoGP Mandalika

Postingan itu pun diunggah ulang Niki di Instagram Story. Artis eks pesakitan kasus penganiayaan itu tampak semringah saat berfoto dengan legenda MotoGP tersebut.

Yang lain, Niki tampak sedang video call dengan Hopkins hingga dirinya tertidur.

“Tidak ada yang sebanding dengan yang nyata, tapi pemandangan yang tidak akan pernah saya bosan lihat,” respons Hopkins.

Baca juga : Hotel BUMN Bidik Penonton MotoGP

Belakangan ini, mantan istri Sajad Ukra tersebut memamerkan sebuket bunga mawar kiriman dari Hopkins.”Thank you so much @21jhopper,” sahut Niki.

Tidak lupa, Hopkins melampirkan secarik pesan romantis untuk Niki dalam sebuket bunga mawar tersebut. “Paling bangga, paling beruntung, dan pria terbahagia di bumi untuk menyebut Nikita Mirzani milikku,” tulis duda dua anak itu. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.