Dark/Light Mode

Sandra Dewi, Harvey Takut Tergoda Pelakor

Kamis, 19 Mei 2022 06:20 WIB
Sandra Dewi. (Foto : Instagram @sandradewi88)
Sandra Dewi. (Foto : Instagram @sandradewi88)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rumah tangga Sandra Dewi dengan pengusaha super tajir Harvey Moeis, hingga kini berjalan harmonis. Salah satu sebabnya, sang suami takut kuawalat bila selingkuh.

Sandra tak memungkiri adanya godaan di luar yang lebih menarik per­hatian. Tetapi, mantan Reino Barack ini punya senjata jika suami tergoda pelakor alias perebut laki orang. Ia mewanti-wanti suaminya rezeki bisa tak lagi mengalir deras jika ganti pasangan.

“Menurut dia (suami), sekarang ini rezeki itu mungkin rezekinya istri dan anak, gitu. Makanya dia takut kualat,” ujar Sandra di kanal YouTube Ts Media yang digawangi Luna Maya Cs.

Baca juga : Terima Dubes RRT, Wapres Tingkatkan Kerja sama Perdagangan

Menurutnya, para suami harus ingat hal tersebut. “Kalau banyak godaan di luar ingat belum tentu kalau pasangannya diganti belum tentu rezekinya sama,” tandas wanita asli Pangkalpinang ini.

Mendengar ucapan Sandra, Luna langsung semangat.

“Tuh, aku setuju banget! Misal tadinya pasangan kita biasa-biasa aja, lalu kita temenin mungkin bisa jadi luar biasa,” sahut mantan Ariel ini.

Baca juga : Yuliandre Darwis Diangkat Jadi Penasihat Menparekraf

Kehidupan Sandra memang berubah 180 derajat usai menikah dengan Harvey, pengusaha timah di Bangka Belitung.

“Suami tidak pernah menuntut apapun dari saya, masak, beberes, ngurusin anak, hidup saya sangat be­bas,” ceritanya sembari menyematkan tanda tawa.

Dahulu saat masih melajang, Sandra mengaku nyaris bekerja selama 20 jam sehari. Syuting setiap hari ditambah harus MC sana-sini.

Baca juga : Sitha Marino, Geram Disebut Pelacur

Sandra menceritakan kebiasaan ko­cak yang tak diketahui banyak orang. Sang model kerap lomba kentut bareng suami dan anaknya. “Kita sekeluarga paling sering kentutin satu sama lain hahaha,” kata Sandra.

Adapun rasa sayang Harvey tidak di­ungkapkan melalui ucapan. “Dia sering beliin makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin kepiting, ikan,” kata Sandra. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.