Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jessica Mila, Kantongi Restu Otto Hasibuan

Sabtu, 28 Mei 2022 06:10 WIB
Jessica Mila. (Foto : Instagram @jscmila).
Jessica Mila. (Foto : Instagram @jscmila).

RM.id  Rakyat Merdeka - Mila makin bahagia menjalin asmara dengan Yakup. Ia juga sudah mendapatkan restu dari orangtua kekasihnya itu, pengacara kondang Otto Hasibuan. Namun demikian, ia tak mau buru-buru naik ke pelaminan.

Jessica Mila diketahui tengah berkencan dengan Yakup Hasibuan, putra Otto Hasibuan. Sudah pacaran sejak 2019, namun baru go public pada Desember 2021. Kian mesra di medsos, kabarnya mereka akan segera menikah. Benarkah?

“Kayaknya belum ya, soalnya kita masih fokus dengan kesibukan dan urusannya banyak sekali,” jawab Mila.

Baca juga : Mahalini Raharja, Kantongi Restu Sule

Meski demikian, artis Jomblo Ngenes dan Mata Batin ini sudah mengantongi restu dari orangtua Yakub.

“Ya kalau restu sih sudah ya, karena kebetulan aku tuh memang dekat. Kita sudah sama-sama kenal sih,” ucap Mila.

“Tapi tidak dalam waktu yang dekat, ya memang ada pemikiran ke sana. Tapi kan pernikahan itu harus dipikirkan dengan matang. Maunya menikah sekali seumur hidup,” imbuh artis idola Kaesang, anak Presiden Jokowi.

Baca juga : Kekasih Hamil Lagi, Ini Reaksi Putin

Sebelumnya Otto memberikan pernyataan soal hubungan Mila dengan Yakub. “Kalau tidak bagus, pasti sudah kita laranglah. Lampu hijau ya, bukan lampu kuning,” ujarnya di kan­tor Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi).

Otto melihat hubungan mereka terbilang langgeng. “Sampai sekarang saya lihat mereka bahagia banget, jadi kita pun ya tunggu saja. Kalau mereka cocok, pasti saya merestuilah,” lanjutnya.

Suatu ketika, Mila pernah menyam­paikan konsep pernikahannya. “Aku lebih suka yang simple,” ceplos man­tan pacar Mischa Chandrawinata ini.

Baca juga : Maung Bandung Mau Happy Ending

Namun mengingat pernikahan ada­lah menyatukan dua keluarga, Mila tak mau egois. “Namanya pernikahan, bukan hanya aku dan pasangan. Ada keluarga yang dilibatkan,” ujar sang model.

Ia belum menemukan lokasi untuk pernikahan. “Tempat belum, doain aja semoga bisa berjalan dengan baik,” tutup Mila. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.