Dewan Pers

Dark/Light Mode

Marion Jola, Happy Dengan Kejutan Pacar

Jumat, 17 Juni 2022 06:20 WIB
Marion Jola. (Foto : lalamarionmj).
Marion Jola. (Foto : lalamarionmj).

RM.id  Rakyat Merdeka - Marion Rambu Jola Pedi (Lala) happy dengan perayaan ulang tahunnya. Kekasihnya selalu berhasil membuatnya terkejut.

Lala belum lama genap berusia 22 tahun. Musisi asal Ku­pang, Nusa Tenggara Timur ini nampak semakin cantik nan me­nawan. Hal itu bisa dilihat dari momen perayaan ulang tahun yang diunggah oleh Lala. Pesta kejutan tersebut digelar intimate, dengan nuansa yang meriah dan penuh suka cita. Beberapa orang dekat hadir dalam momen itu.

“Mereka meningkatkan skala pesta kejutan hanya untuk mem­buatku bahagia,” beber Lala dalam keterangan foto.

Berita Terkait : Sambil Ngariung Minum Teh, Puan Dengarkan Keluhan Pemulung Di Mojokerto

Jawara Mnet Asian Music Awards 2018 ini mengabadikan momen berduaan bareng sang kekasih, Dennis Talakua.

“Orang yang tidak pernah gagal untuk mengejutkan saya. Terima kasih untuk kemarin,” ucap Lala.

Saat pesta, pelantun Rayu dan Jangan ini tampil seksi dalam balutan silk dress off white model tali spaghetti yang super tipis. Kulit eksotis Lala, sedap dipan­dang. Tampak pula kerah dress itu sangat rendah, sehingga bahu mulus terpampang nyata di foto. Aksen serut dengan potongan tinggi di bagian samping mem­buatnya terlihat seksi. Auranya makin bertambah dengan geraian rambut yang bergelombang.

Berita Terkait : Kejutan Der Panzer

Keseruan acara itu dipermanis dengan backdrop silver meng­kilap bertuliskan Marion Jola dan hiasan balon warna-warni di berbagai sisi.

Balik ke soal asmara. Lala dan Dennis Talakua sudah go public sejak awal tahun lalu. Per­sisnya saat mereka merayakan Hari Valentine. Dennis adalah pengarah musik, pengaranse­men, dan gitaris. Mereka kerap kerja bareng.

Diketahui, Lala berusia 15 tahun lebih muda dari Dennis. Namun perbedaan usia yang jauh itu tak menjadi masalah. Dennis sanggup membuat Lala move on dari aktor Julian Jacob. [TAR]