Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Di Samping Jokowi, Formula E Sandingkan Anies-Puan

Sabtu, 4 Juni 2022 18:47 WIB
Jokowi, Puan, Anies, Bamsoet dan Sahroni berfoto bersama. (Foto: Menkes Budi Gunadi Sadikin)
Jokowi, Puan, Anies, Bamsoet dan Sahroni berfoto bersama. (Foto: Menkes Budi Gunadi Sadikin)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajang Formula E sukses digelar di Jakarta International E-Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, hari ini. Presiden Jokowi dan para pejabat pun datang menonton langsung.

Jokowi menonton di Royal Box Sirkuit JIEC. Tampak menemani Jokowi; Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR yang juga Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, dan Ketua Pelaksana JIEC Ahmad Sahroni.

Baca juga : Anies-Puan Makin Riuh

Hadir juga Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Pemuda Dan Olahraga Zainudin Amali, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofjan Djalil dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah.

Awalnya, Jokowi duduk didampingi Anies dan Sahroni. Namun, Anies memberikan kursinya untuk Puan sesaat sebelum balapan dimulai. Anies pun kemudian duduk di sebelah Puan. 

Baca juga : Jakpro Pamerkan Replika Mobil Formula Di Bundaran HI

Sambil menunggu balapan dimulai mereka tampak bercakap-cakap. Jokowi terlihat lebih banyak berkomunikasi dengan Sahroni dan Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo. Sedangkan Anies banyak berbincang dengan Puan.

Selain menonton balapan Formula E, mereka juga tidak lupa foto-foto. Jokowi, Anies, Puan, Bamsoet dan Sahroni duduk di bangku depan. Sedangkan di belakang ada Sandiaga, Zainudin, Ida dan Sofjan. 

Baca juga : Banteng Baiknya Buka Kandang Untuk Anies

Posisi Puan berada di tengah. Di samping kirinya ada Jokowi. Sedangkan di kanannya ada Anies. Di antara Jokowi dan Puan ada Bahlil yang menyempil. Sementara Budi menjadi juru fotonya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.