Dewan Pers

Dark/Light Mode

Marion Jola, Musik Alat Berbagi Kenangan Sama Pacar

Sabtu, 25 Juni 2022 07:25 WIB
Marion Jola. (Foto: Instagram)
Marion Jola. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagi Marion Jola, musik punya banyak manfaat. Selain menghibur, juga menjadi media untuk berbagi perasaan dengan kekasih.

Jola kini sibuk memperkenalkan single terbarunya berjudul Overthinking. Bersamaan dengan hal itu, ia membagikan pandangannya soal musik.

Berita Terkait : Jam 7 Malam Ini, AHY Bertandang Ke Rumah Prabowo

Finalis Indonesian Idol ini merasa musik, bisa menghubungkan orang-orang hingga menjadi media untuk berbagi.

“Ketika orang mendengarkan musik yang sama, mereka juga bisa berada di frekuensi yang sama. Mereka mungkin berbagi kenangan atau cerita yang sama bahkan tanpa mereka sadari,” kata Lala dalam keterangan tertulisnya kepada Rakyat Merdeka.

Berita Terkait : Dunia Gandengan Tangan Bantu Rakyat Afghanistan

“Misalnya, jika pasangan dan kamu memiliki satu lagu favorit, kamu akan selalu mengingat saat-saat ketika lagu itu dimainkan,” lanjut dia.

Lala, sapaan Marion Jola, kini tengah menjalin hubungan dengan Dennis Talakua yang juga personel band pengiringnya.

Berita Terkait : Artis Senior Rima Melati Meninggal Dunia Dalam Usia 82 Tahun

Lala sepakat jika seseorang yang ingin mengungkapkan perasaan, maka musik adalah pilihannya. Perempuan asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini pun sepakat bahwa musik adalah bahasa cinta.

Musik sebagai icing on top of the cake. Aku dan pasanganku juga menggunakan musik untuk berbagi hal-hal yang sulit untuk kami bagikan,” tambah cewek yang mengaku kerap merindukan masakan ibundanya ini.
 Selanjutnya