Dark/Light Mode

Pilih Berbisnis, Erika Carlina: Dunia Artis Itu Nggak Lama

Selasa, 5 Juli 2022 16:02 WIB
Artis dan Selebgram Erika Carlina. (Foto: Ist)
Artis dan Selebgram Erika Carlina. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Erika Carlina, mengawali karier sebagai model catwalk. Lalu berlanjut ke dunia akting. Namun belakangan cewek asal Palembang ini eksis sebagai selebgram.

Beragam dunia hiburan yang dia jajaki, Erika legowo mau dikenal sebagai apapun. Tapi menurutnya, pekerjaan yang dia geluti itu tak menjamin apa-apa ke depannya.

Baca juga : Urusan PKPU Beres, Garuda Makin Fokus Genjot Laba

"Dunia artis itu nggak lama. Makanya aku senang berbisnis, aku bisnis dari 2018," ungkap Erika saat dijumpai.

Wanita 28 tahun itu pun memanfaatkan eksistensinya di dunia hiburan tanah Air untuk mengembangkan bisnisnya. "Menurut aku entertainment dan bisnis itu simbiosis mutualisme yang berkesinambungan," akunya lagi.

Baca juga : Gus Halim ingin Kembangkan Budidaya Anggrek Di Desa Tertinggal

Yang terbaru, bisnis Erika seputar rokok elektrik. Perusahaan yang dia pimpin berasal dari China dengan merek dagang Moti. Pemilik kulit eksotis ini menjabat sebagai chief executive officer (CEO). 

Keinginan dan kegemerannya berbisnis membawanya di kursi pimpinan. Ide berbisnis rokok elektrik sendiri dari keinginan dia untuk mengurangi rokok konvensional.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.