Dark/Light Mode

Nathalie Holscher, Gugat Cerai Sule

Jumat, 8 Juli 2022 06:35 WIB
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram @nathalieholscher).
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram @nathalieholscher).

RM.id  Rakyat Merdeka - Nathalie nampaknya sakit hati akibat ribut dengan anak Sule. Dia merasa dibanding-bandingkan dengan eks istri pertama Sule.

Nathalie Holscher tak kuasa memen­dam kecewa. Usai beberapa kali ribut hingga kabur dari rumah, ia resmi menggu­gat cerai Entis Sutisna alias Sule. Gugatan cerai itu didaftarkan pada 3 Juli lalu di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga : Spezia Tolak Dani Alves

“Memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa e-court,” ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman, kemarin.

Sebagai informasi, Nathalie menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Mereka menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi. Tak lama, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Baca juga : Tato Kaki Bergambar Sepatu

Sebelum ini, hubungan Nathalie dikabar­kan renggang dengan Putri Delina, salah satu anak Sule. Model dan disjoki ini bahkan sam­pai meninggalkan rumah Sule untuk kedua kalinya sambil membawa anak mereka.

Ia saat itu memutuskan pergi karena merasa tidak dihargai sebagai istri baru Sule. Ribut dengan Putri Delina, Nathalie sempat mendesak Sule untuk menjadi penengah. Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini membutuhkan peran sang suami agar mereka bisa saling berbicara dari hati ke hati.

Baca juga : Alhamdulillah, Gelandang Arsenal Jadi Mualaf

“Aku ngomong ke Akang sih, ‘Kamu ini ayah kandungnya, jadi harusnya kamu gabrukin kita bertiga,” ujar Nathalie.

Tetapi respons Sule hanya diam. Sang komedian bersikap demikian karena sudah menyerahkan urusan anak-anak meski dia adalah ibu sambung.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.