Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Italia

Serigala Ikut Berburu Dybala

Selasa, 26 April 2022 07:00 WIB
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).
Paulo Dybala. (Foto: Getty Images).

RM.id  Rakyat Merdeka - AS Roma ikut meramaikan perburuan tanda tangan striker Juventus Paulo Dybala pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Striker asal Argentina itu dipastikan hengkang seiring habisnya kontrak kerjasama dengan tim berjuluk Si Nyonya Tua --julukan Juventus. Dybala diketahui pemain kuat dan fit saat memperkuat tim besutan Massimiliano Allegri.

Baca juga : Liga Italia: Rossoneri Gercep Tampung Asensio

Bahkan, Dybala telah mencetak 13 gol dan membuat enam assist dari 33 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim 2021/22 ini. Tapi, Dybala memilih mengakhiri hubungannya dengan Bianconeri pada akhir musim ini.

Pemain Timnas Tango ini ingin hengkang karena tidak ada kesepakatan dalam kontrak perpanjangan, sehingga harus mencari “rumah” baru baginya. Pemain 28 tahun itu bahkan belum memutuskan akan bergabung dengan klub mana musim depan. Namun, Dybala diyakini tidak akan berlabuh ke klub Premier League, melainkan ke salah satu klub Spanyol atau Italia.

Baca juga : Inter Incar Dua Berlian Sassuolo

Menurut laporan Football Italia, kemarin, Giallorossi kabarnya sudah mengambil ancang-ancang untuk mendapatkan tanda tangan Dybala. Salah satunya, dengan menjual Nicolo Zaniolo agar bisa bersaing dalam hal anggaran dengan Real Madrid dan Inter Milan.

Namun, masa depan Zaniolo masih belum jelas karena belum memperpanjang kontrak di AS Roma. Tapi, Juventus justru disebut-sebut tertarik mendatangkan pemain asal Italia itu.

Baca juga : Bursa Saham Asia Hijau, Rupiah Ikut Cerah

Wacana Roma mendatangkan Dybala tak lepas dari besarnya ambisi Jose Mourinho dalam mengembalikan masa kejayaan klub. The Special One asal Portugal ingin memoles timnya dengan tenaga anak muda, apalagi bisa makin gahar dengan kehadiran Dybala.

Paulo Dybala dinilai bisa jadi jendral lini serang Serigala Ibu Kota. Mengingat, Henrikh Mkhitaryan sudah berusia 33 tahun dan kontraknya akan habis di akhir Juni 2022 nanti.  [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.