Dark/Light Mode

Nathalie Holscher, Gugat Cerai Sule

Jumat, 8 Juli 2022 06:35 WIB
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram @nathalieholscher).
Nathalie Holscher. (Foto : Instagram @nathalieholscher).

 Sebelumnya 
Nathalie sebelumnya juga sempat kabur saat masih baru menjalin rumah tangga dengan Sule. Belakangan baru diketahui alasannya kabur lantaran ada kaitan dengan almarhumah istri pertama Sule.

“Mungkin orang-orang juga sudah tahu kalau waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Bagi aku nggak apa-apa, bagaimana pun aku ibu sambung tapi harus tetap sayang sama ibu kandungnya,” ucap dia.

Baca juga : Spezia Tolak Dani Alves

Namun dia mendapati pesan Sule kepada anaknya. Nathalie sakit hati.

“Terus kebaca lah ada komen yang isinya abang ngomong, ‘Yang pertama yang ter­baik teh, ayah masih sayang mama’ pada saat itu. Kenapa aku jadinya sedih, karena baru nikah kok nggak lihat aku di sini,” beber pemain film Street Society ini.

Baca juga : Tato Kaki Bergambar Sepatu

Pada September 2018, Sule bercerai dengan almarhumah Lina Jubaedah. Setelah berpisah dengan Lina, Sule banyak digo­sipkan dekat dengan banyak perempuan. Namun setelah Sule kolaborasi dengan Nathalie di YouTube pada 2020, mereka semakin dekat.

Sule bahkan menjadi saksi saat Nathalie memeluk agama Islam pada 22 September 2020. Proses mengucap dua kalimat sya­hadat itu dilakukan di rumah Sule. Pada November 2020, Nathalie dilamar Sule di Kepulauan Seribu, Jakarta, dan menikah di bulan yang sama dengan konsep pesta kebun. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.