Dark/Light Mode

Zaskia Gotik, Suami Dituduh Hamili Model Asal Yogyakarta

Jumat, 15 Juli 2022 06:30 WIB
Zaskia Gotik. (Foto : Instagram @zaskia_gotix).
Zaskia Gotik. (Foto : Instagram @zaskia_gotix).

RM.id  Rakyat Merdeka - Sirajuddin dituding melakukan hubungan intim dengan seorang model bernama Veranosiliyana sebelum menikahi Zaskia. Kabar ini bikin heboh jagad infotainment. Sebab, model itu, menuntut ganti rugi Rp 17 miliar.

Zaskia Gotik sedang tak bisa tidur nyenyak. Pasalnya, sang suami, Sirajuddin Mahmud, digugat seorang model asal Yogyakarta, Veranosiliyana.

Baca juga : Summarecon Agung Juga Kasih Fasilitas Khusus Buat Eks Walkot Yogyakarta

Dalam gugatan via Pengadilan Negeri Cikarang, Veranosiliyana mengklaim telah dihamili Sirajud­din dan melahirkan anak lelaki. Dia menuntut pengakuan dan tanggung jawab pengusaha itu. Dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara, gugatan masuk pada 20 Juni 2022. Dan, dua hari lalu, sudah mulai digelar sidang perdananya.

“Menyatakan anak laki-laki yang bernama Maximilian Zorey Bregint adalah anak kandung atau anak biologis Tergugat. Dan, Tergugat adalah ayah biologis dari Maximilian Zorey Bregint,” demikian petikan isi gugatan.

Baca juga : Pesut Etam Cari Lawan Ke Yogyakarta

Veranosiliyana mendesak Sirajuddin menjalani tes DNA untuk membuktikan bahwa tuduhannya bukan isapan jempol belaka.

Sion Tarigan, kuasa hukum Veranosiliyana, menceritakan awal mula kliennya berkenalan dengan Sirajuddin. Perkenalan itu terjadi beberapa bulan sebelum Sirajuddin menikahi Zaskia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.