Dark/Light Mode

Tata Janeeta, Tetap Cinta Brotoseno Dalam Suka Dan Duka

Sabtu, 16 Juli 2022 06:50 WIB
Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial)
Tata Janeeta dan Brotoseno (Foto : Instagram @tatajaneetaofficial)

 Sebelumnya 
Pernikahan Tata dengan Bro­toseno digelar dengan adat Jawa. Pasangan itu begitu manis me­makai busana berwarna putih. Kemudian, ia pelan-pelan mem­perlihatkan foto Brotoseno. Tata mengaku tak menyangka bisa berjodoh dengan Brotoseno. Sang mantan duet Maia Estianty itu menilai, kisahnya seperti mis­teri. Tak lama setelah pernikahan, Tata hamil dan melahirkan.

Kabar terbaru. Seiiring peme­catan Brotoseno, Tata mengung­gah foto momen pernikahannya. Dia bicara soal ketidaksempur­naan setiap orang.

Baca juga : Citra Polisi Ke Depan

“Suamiku, kamu memang tidak sempurna. Aku pun sama dan sejatinya manusia dalam menjalani proses hidupnya pas­ti pernah punya dosa,” buka pelantun Penipu Hati dan Cinta Sebodoh Ini.

Tata menyinggung soal ke­hidupan di dunia yang hanya sementara. Semua yang terjadi harus diterima dengan ikhlas dan sabar.

Baca juga : Di Mina, Dirjen Haji Minta Petugas Siaga Bantu Jemaah

“Teguhkan hati untuk menjadi pribadi yang lebih baik ke depan dan tetaplah jadi suami dan ayah terbaik untuk aku dan anak-anak. Aku mencintaimu dalam suka dan duka, susah senang kita hadapi bersama,” jelas mantan personel Dewi Dewi ini. “I love you till jannah,” tutup Tata. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.