Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Shanty, Hapus Nama Suami

Jumat, 22 Juli 2022 07:05 WIB
Shanty. (Foto: Instagram @shantyofficial).
Shanty. (Foto: Instagram @shantyofficial).

RM.id  Rakyat Merdeka - Lama tak terdengar kabarnya, Shanty mendadak jadi sorotan. Penyanyi ini membuang nama suami di belakang namanya. Tak cuma itu, Shanty juga menghapus foto-foto mesra dengan Parades.

Hal itu diketahui setelah Shanty mengganti nama Instagramnya men­jadi shantyofficial. Sebelumnya, Shanty memakai nama belakang suami, Sebastian Paredes, untuk nama Instagramnya.

Shanty saat ini tengah berada di In­donesia. Eks VJ MTV ini mengisyarat­kan berada di Gunung Batur, Bali.

Baca juga : Anies Ngaku Kalah Sama Kang Emil

Everything is just alright. All is well. No pasa nada, you are enough. You have enough. You will always be enough. My magic mantra. Edisi be­lum bisa move in dari magical Batur,” tulis Shanty.

There are moments in your life that you stop and feel. So so super lucky to be alive. This was one of that moment for me. 2nd time climbing Mount Batur. Breathtakingly beauti­ful. Thank you so much, universe,” imbuh pelantun Hanya Memuji dan Oh Kasih ini.

Unggahan Shanty ini tak urung memicu tanda tanya. Ia sempat di­interogasi netizen.

Baca juga : Kasus Papua, Sampai Kapan?

“Mbak, bojo (suami)-nya mana,” tanya netter. “Kayaknya sudah cerai ya, karena mbaknya juga ganti nama jadi shantyofficial,” seru yang lain.

Sejauh ini, Shanty belum menang­gapi pertanyaan itu. Foto-fotonya bersama Sebastian Parades juga tak lagi terlihat. Padahal dulunya, Shanty rajin memajang foto mesra.

Sebastian juga tak memamerkan ke­bersamaan dengan artis Berbagi Suami dan Maaf, Saya Menghamili Istri Anda ini. Meski begitu, ia mengisyaratkan sedang berada di Bali seperti Shanty.

Baca juga : Santai Main Golf Dekat Buaya

Shanty dan Sebastian menikah di 2010 dan telah dikaruniai dua anak. Seusai menikah, Shanty menetap di Hong Kong bersama sang suami yang merupakan petinggi bank ternama. Pria asal Ekuador itu menjabat sebagai Chief Executive Officer DBS Bank dan Ketua Komite Manajemen Risiko Dewan dan Direktur Non-Eksekutif DBS Bank. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.