Dewan Pers

Dark/Light Mode

Jessica Mila, Simulasi Suami-Istri

Jumat, 5 Agustus 2022 06:30 WIB
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersama baby chole. (Foto: Instagram @jscmila).
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan bersama baby chole. (Foto: Instagram @jscmila).

RM.id  Rakyat Merdeka - Jessica Mila menghabiskan momen ulang tahunnya bersama kekasihnya Yakup Hasibuan, di Pantai, Rabu (3/8). Mengajak main anak Asmirandah, keduanya seolah-olah sedang simulasi menjadi suami-istri.

Chloe, putri semata wayang Asmirandah, seolah menjel­ma jadi anak Mila dan Yakup. Mila tampak merawat Chloe bak anaknya sendiri saat mengajak berenang. Tak lupa, ia dan Yakup memberi kecupan manis di pipi Chloe.

Sontak unggahan Mila ini disambut antusias oleh para sahabat dan netizen. Banyak yang mendoakan keduanya bisa segera naik ke pelaminan. Mila diketahui sudah berkencan dengan putra pengacara kondang Otto Hasibuan itu sejak 2019. Tapi mereka baru go public pada Desember 2021. Kian mesra di medsos, kabarnya mereka akan segera menikah. Benarkah?

Berita Terkait : Arawinda Kirana, Sstt… Kencani Suami Orang?

“Kayaknya belum ya, soalnya kita masih fokus dengan kesibukan dan urusannya banyak sekali,” jawab Mila, suatu ketika.

Meski demikian, artis Jomblo Ngenes dan Mata Batin ini sudah mengantongi restu dari orangtua Yakub.

“Ya kalau restu sih sudah ya, karena kebetulan aku tuh me­mang dekat. Kita sudah sama-sama kenal sih,” ucap Mila.

Berita Terkait : Jelang Reshuffle, Zulhas Sudah Tiba Di Istana

“Tapi tidak dalam waktu yang dekat, ya memang ada pemikiran ke sana, tapi kan pernikahan itu harus dipikirkan dengan matang. Maunya menikah sekali seumur hidup,” imbuh artis idolanya Kaesang, anak Presiden Jokowi ini.

Sebelumnya Otto memberikan pernyataan soal hubungan Mila dengan Yakub.

“Kalau tidak bagus, pasti sudah kita larang lah. Lampu hijau ya, bukan lampu kuning,” ujarnya di kan­tor Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Berita Terkait : Cewek India Mau Nikahi Diri Sendiri

Otto juga melihat hubungan mereka terbilang langgeng. “Sampai sekarang saya lihat mereka bahagia banget, jadi, ya tunggu saja. Kalau mereka cocok, pasti saya merestui lah,” lanjutnya.

Mila pernah menyampaikan konsep pernikahannya. “Aku lebih suka yang simple,” ceplos mantan pacar Mischa Chandrawinata ini.

amun mengingat pernikahan adalah menyatukan dua keluarga, Mila tak mau egois. “Namanya pernikahan, bukan hanya aku dan pasangan. Ada keluarga yang dili­batkan,” ujar sang model. [TAR]