Dark/Light Mode

Sah, Brooklyn Beckham Dan Nicola Peltz Jadi Suami Istri

Minggu, 10 April 2022 14:15 WIB
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Foto Hello)
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz (Foto Hello)

RM.id  Rakyat Merdeka - Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz kini telah resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah pada Sabtu (9/4) di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS).

Acara pernikahan ini diadakan di perkebunan keluarga Peltz yang berada di tepi laut. Pasangan selebriti ini menggelar perayaan selama beberapa hari.

Baca juga : Kemenperin Gembleng Puluhan Ribu Santri Jadi Wirausaha Industri

Pada Jumat (8/4), para tamu menikmati koktail selamat datang. Lalu, Sabtu, pernikahan digelar. Dalam pelaksanaannya, ada upacara tradisional Yahudi juga.

Tamu yang hadir termasuk keluarga dari Brooklyn, David Beckham serta Victoria Beckham dan adik-adiknya Romeo, Cruz serta Harper.

Baca juga : Citra Andy, Dilecehkan Dan Dianiaya Teman Suami Olla Ramlan

Keluarga Nicola yang hadir antara lain ayahnya yang seorang pengusaha, Nelson Peltz dan ibunya model Claudia Heffner serta tujuh saudara kandungnya, termasuk pemain hoki profesional Brad Peltz dan aktor Will Peltz.

Brooklyn dan Nicola bertunangan pada Juli 2020 setelah pertama kali mengumumkan hubungan mereka di Januari tahun itu.

Baca juga : Ruston Tambunan Resmi Dilantik Jadi Ketum IKPI

Pasangan tersebut berbagi berita bahagia mereka di media sosial beberapa minggu kemudian, masing-masing menceritakan pasangannya. Mereka bahkan telah memperkuat cintanya dengan membuat tato nama pasangan di punggung.

Brooklyn dan Nicola berencana menikah lebih awal, tetapi menunda hari besar tersebut karena pandemi Covid-19. [MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.