Dark/Light Mode

Nggak Dimasakin, Suami Polisikan Istri

Kamis, 24 Maret 2022 06:15 WIB
Naveen menelepon layanan darurat kepolisian enam kali. (Foto Twitter Telagana Police)
Naveen menelepon layanan darurat kepolisian enam kali. (Foto Twitter Telagana Police)

RM.id  Rakyat Merdeka - Niat Naveen melaporkan istrinya ke polisi, malah jadi bumerang. Naveen yang sedang mabuk, menelepon layanan darurat kepolisian hingga enam kali. Ia hendak melaporkan istrinya yang tak mau memasak daging kambing untuknya. Tapi, justru Naveen yang ditangkap polisi.

Disebutkan, Naveen pulang ke rumah dalam keadaan mabuk di malam hari. Dia lalu meminta istrinya memasak daging kambing. Tapi, istrinya menolak karena kesal dengan kebiasaan mabuk-mabukkan Naveen

Baca juga : Masyarakat Kini Makin Sadar Vaksinasi

Mendapat penolakan, emosi Naveen tersulut. Pria asal Distrik Nalgonda, Negara Bagian Hyderabad, India itu, segera menelepon layanan darurat. Ia melaporkan penolakan istrinya. Tapi, petugas menolak menangani, dengan alasan itu urusan rumah tangga.

Ternyata, Naveen terus menelepon, hingga membuat petugas bertindak. Petugas mendatangi kediaman Naveen, untuk menangkapnya. Tapi rencana itu ditunda, karena Naveen masih mabuk.

Baca juga : Nia Ramadhani, Tertawakan Gosip Cerai

Sehari berselang, petugas kembali dan menangkap Naveen. Dia ditahan atas dakwaan mengganggu ketertiban. Namun, akhirnya, dia dilepas setelah diberi peringatan. Setelah kejadian itu, Naveen lebih banyak mengurung diri di rumah. Dia kerap diejek warga setempat, seperti dilansir Independent.co.uk, kemarin.[PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.