Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Cewek India Mau Nikahi Diri Sendiri

Kamis, 9 Juni 2022 05:53 WIB
Kshama Bindu merasa tidak ada yang bisa mencintainya. (Foto OneIndia)
Kshama Bindu merasa tidak ada yang bisa mencintainya. (Foto OneIndia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kshama Bindu (24), merasa tidak ada yang bisa mencintai dan menyayanginya sebesar cintanya terhadap dirinya sendiri. Makanya, dia berniat untuk menikah tanpa pasangan, alias menikahi dirinya sendiri.

“Pernikahannya” akan dilangsungkan Sabtu (11/6). ia akan mengikat janji dengan diri sendiri dalam apa yang disebut sologami. Bindu, asal Vadodra, Gujarat, India, akan menikah secara Hindu.

Baca juga : Maaf, Lewandowski Hanya Mau Pindah Ke Barcelona

Semua disiapkan untuk menggelar pesta pernikahan, mulai dari membagikan undangan sampai menentukan lokasi bulan madu yakni di Negara Bagian Goa.

Keputusan untuk menikahi diri sendiri tak lepas dari keyakinannya. Bahwa tiap orang memiliki rasa cinta dan ingin menikah.

Baca juga : Neo Coffee Dukung Generasi Muda Berani Ekspresikan Diri

Gadis yang juga blogger itu mencintai diri sendiri dan akan menikah. Kata Bindu, ide menikahi diri sendiri itu sudah ada dalam pikirannya sejak lama. Namun, dia sempat berpikir, bahwa itu tidak mungkin hingga dia membaca tentang sologami.

“Saat itulah saya berpikir untuk menikah dengan diri sendiri,” kata Bindu, mengutip ANI, kemarin.

Baca juga : Lewandowski Mau Hengkang, Mane Bakal Dipinang

Orangtuanya sempat kaget dengan keputusannya. Namun pada akhirnya menyetujui. Sementara para ahli hukum menilai, menikahi diri sendiri bukan sesuatu yang mengikat atau masuk dalam hukum di India.■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.