Dark/Light Mode

Marshanda, Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa

Sabtu, 6 Agustus 2022 06:20 WIB
Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99).
Marshanda. (Foto: Instagram @marshanda99).

 Sebelumnya 
Setelah kejadian itu, Marshanda tidak mendapatkan permintaan maaf dari Sheila maupun suaminya yang membuat berita heboh hingga waktu healing-nya terganggu karena masuk RSJ.

“Dan Sheila ama David nggak say sorry. Terus gue ditagih 20 dolar AS sama rumah sakit itu. Terus gue bilang ini bukan tanggung jawab gue. Dan Sheila ama David nggak mau bertanggung jawab juga dengan itu, intinya itu yang terjadi,” tandas sang pesinetron.

Baca juga : Muhammadiyah-Aisyiyah Kupas Tuntas Masalah Kesehatan Jiwa

“Jadi semua rencana sampai ada 3 webinar semua di-cancel karena berada di rumah sakit jiwa tanpa gue mau,” imbuh Marshanda.

Selama 15 hari di RSJ, Marshanda diperlakukan tidak selayaknya manusia yang punya hak.

Baca juga : Mardani H Maming Resmi Jadi DPO KPK

“Gue selama di mental health facility, orang di penjara di-treat lebih baik dari pada orang di rumah sakit jiwa. Orang di penjara masih dianggap waras, orang di rumah sakit jiwa dianggap nggak waras,” ungkap mantan istri Ben Kasyafani ini.

Ingin cepat keluar, Marshanda akhirnya berpikir untuk mengikuti semua aturan. Di sana, ia banyak mengenal teman baru. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.